Sosok Prilly Latuconsina di Mata Para Aktor, Dijuluki Si Paling Ngalah
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina sampai mendapat predikat 'si paling ngalah' karena pribadinya yang tak suka keributan dan lebih memilih untuk mengalah demi kebahagiaan orang-orang sekitarnya.

WowKeren - Prilly Latuconsina memiliki circle pertemanan yang cukup luas di kalangan para aktor. Lantas bagaimana teman-teman selebriti memandang sosok Prilly?

Melalui video yang diunggah Prilly ke Instagram-nya pada Rabu (20/9), pertanyaan itu akhirnya terjawab. Prilly dan para cast series "5 Detik & Rasa Rindu" ditanya soal siapa yang paling berkemungkinan mengalah ketika terjebak dalam hubungan cinta segitiga bersama teman sendiri.

Siapa sangka hampir semua cast menjawab Prilly yang paling memiliki kemungkinan untuk mengalah jika berada dalam situasi tersebut. "Kalau terjebak dalam cinta segitiga, siapa yang paling mungkin mengalah?" tanya host kepada para cast.


Orang-orang yang menyebut nama Prilly adalah Kiki Rizky, Bryan Domani, dan Salshabilla Adriani. Mereka lantas memberikan alasan mengapa mantan Maxime Bouttier itu bisa melakukan hal tersebut. Padahal, merelakan orang yang disuka untuk orang lain bukanlah suatu hal yang mudah.

"Aku dan Prilly deh kayaknya yang bisa ngalah karena kita adalah wanita-wanita yang tahu our worth and value," ungkap Salshabilla. "Prilly, karena Prilly orangnya sangat sabar, pengalah dan suka memendam banyak hal sendiri," imbuh Bryan seraya tertawa saat membeberkan sifat seorang Prilly.

Sependapat dengan teman-temannya, Prilly sendiri merasa bahwa ia juga akan lebih memilih mengalah ketimbang saling berebut gebetan dengan teman. Satu alasannya adalah karena Prilly tidak suka dengan hal-hal ribet yang nantinya akan mengganggu aktivitasnya. "Aku ngalah aja deh daripada ribet hidup," tutup Prilly.

Gara-gara penilaian teman-teman aktor, Prilly akhirnya dijuluki sebagai "Si Paling Ngalah". Sesuai dengan zodiaknya, Libra. Yang mana seorang Libra adalah sosok yang paling jauh dari sifat keras kepala. Mereka akan rela mengalah selama itu bisa menyenangkan orang-orang di sekitarnya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Prilly jika terjebak dalam hubungan cinta segitiga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru