Son Ye Jin Puji Kemampuan Golf Hyun Bin & Bersyukur Punya Pasangan Supportif
Instagram
Selebriti

Son Ye Jin menyapa penggemar dalam sebuah video yang diunggah di saluran 'Lim Jin Han Class' yang menunjukan kemampuannya bermain golf serta memuji suaminya.

WowKeren - Setelah sekian lama Son Ye Jin menyapa penggemar dalam sebuah video yang diunggah di saluran “Lim Jin Han Class”. Dalam video tersebut, Lim Jin Han berkata bahwa sudah dua tahun sejak bintang serial "Crash Landing On You" ini terakhir kali tampil di acara tersebut dan Son Ye Jin pun menyebutkan perubahan dalam hidupnya dengan sudah menjadi seorang istri sekaligus ibu.

"Sekarang, kau sudah menikah. Kau punya bayi. Kau perlu merawat bayi itu. kau tidak punya waktu untuk bermain golf," kata Lim Jin Han dan Son Ye Jin menjawab, "Aku pikir akan menyenangkan untuk berpromosi dan terhubung dengan penggemar kami pada saat yang sama. Aku mengantisipasi untuk tampil di acara itu. Meski begitu, aku khawatir. Aku mungkin akan mengacaukannya.”


Selanjutnya, Lim Jin Han memuji suami Son Ye Jin, Hyun Bin yang juga dikenal jago bermain golf dimana Son Ye Jin juga mengakui hal tersebut dengan mengatakan, “Dia adalah pegolf yang hebat Setelah aku memutuskan untuk tampil di acaramu, aku memintanya untuk bermain denganku dan memberikan nasihat kepadaku.”

Mendegar hal ini Lim Jin Han kemudian menceritakan pengalamannya juga saat bermain golf dengan Hyun Bin, “Setiap kali aku bermain golf dengan Hyun Bin, mengingat kualitas pukulan driver dan postur ayunannya, dia hampir seperti pegolf profesional. Dia bermain sangat baik," serunya.

Selain itu, Son Ye Jin juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada sang suami. “(Hyun Bin) mengajariku banyak hal dan berlatih bersamaku. Dia menunjukkan beberapa masalah yang aku hadapi," serunya dan mendengar hal tersebut, Lim Jin Han menekankan, “Aku perhatikan bahwa Hyun Bin fokus pada dasar-dasar golf. Jika kau belajar darinya, kau harus mempelajari aspek fundamental dari golf.” dan sebelum turun ke lapangan, Son Ye Jin mengatakan kepada penggemar, “Aku harus menunjukkan beberapa peningkatan kepada kalian. Meskipun aku tidak bisa, tolong bermurah hati padaku.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait