Jeon Soyeon (G)I-DLE Kembali Disebut Mirip Karina aespa Gara-Gara Gaya Rambut
Instagram/tiny.pretty.j/Top Star News
Selebriti

Penampilan Jeon Soyeon (G)I-DLE yang dinamis membuatnya disebut mirip Karina aespa saat mengubah styling rambutnya dan menambahkan poni. Sebelumnya kedua idol ini pernah dianggap mirip.

WowKeren - Jeon Soyeon (G)I-DLE baru-baru ini menjadi topik pembicaraan hangat karena disebut mirip Karina aespa. Sebelumnya, mereka sempat diklaim mirip namun kini untuk penampilan yang berbeda.

Baru-baru ini, muncul sebuah pembahasan di forum onlin Instiz tentang kemiripan Soyeon dan Karina. OP mengunggah foto Soyeon dari Instagram sambil memberi judul, "Dulu aku mengira Jeon Soyeon dan karina tidak mirip, tapi..."

Dalam foto tersebut, Soyeon berpose dengan latar belakang lapangan sepak bola. Cewek kelahiran 1998 itu mengenakan outfit santai yang dipadu dengan gaya rambut bak boneka.

Soyeon menambahkan poni depan rata dan poni samping membingkai wajah, dan menata rambutnya bergelombang. Sebagai pemanis, pita hitam disematkan pada belakang kepalanya.

Jeon Soyeon (G)I-DLE Kembali Disebut Mirip Karina aespa Gara-Gara Gaya Rambut

Source: Instagram


Netizen lain ada yang mengira foto Soyeon adalah Karina. Bagi yang menilai kedua idol itu mirip dilihat gara-gara bentuk dagu dan styling rambut yang hampir serupa.

Di sisi lain, aada pula yang tidak menganggap mereka berdua mirip. Mereka berpendapat baik Soyeon maupun Karina sama-sama cantik dengan cara mereka sendiri. Bahkan Soyeon disebut lebih cantik daripada hari-harinya saat menjadi kontestan "Produce 101" pada 2016 lalu.

"Itu Karina?" kata salah satu netizen. "Aku menolak persamaannya," sahut netizen lain. "Gaya rambut mereka mirip dan dagunya kecil jadi itu sebabnya mereka punya aura yang mirip?" imbuh yang lain.

"Oh, gayanya berubah total. Itu cocok untuknya," komentar seorang netizen. "Tapi mereka tidak terlihat mirip sama sekali..?" sambung netizen yang lai. "Wow dia terlihat jauh lebih baik sekarang. Tidak ada satu ons pun wajah Produce-nya yang tersisa," ujar lainnya.

Sementara itu, Soyeon bersama (G)I-DLE telah comeback dengan "Queencard" dari album "I FEEL" pada 15 Mei lalu. Sebelum merilis lagu utama, mereka meluncurkan pra-rilis "Allergy" pada 9 Mei 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait