BABYMONSTER Diharapkan Jadi Penyelamat YG Entertainment Andai BLACKPINK Hengkang
YG Entertainment
Musik

Pada statistik YG bulan Juni, konten YouTube mereka secara kumulatif telah mengumpulkan lebih dari 500 juta view. Hal ini mencerminkan tingginya ekspektasi penggemar musik global terhadap BABYMONSTER.

WowKeren - Rumor gagalnya perpanjangan kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment membuat harga saham agensi tersebut berfluktuasi. Dengan ini, muncul pertanyaan apakah girl grup baru yang akan debut, BABYMONSTER, akan bisa memperbaiki keadaan, terutama jika BLACKPINK benar-benar meninggalkan agensi.

Di tengah rumor Jennie, Jisoo, dan Lisa yang berpotensi pindah ke agensi lain, harga saham YG mengalami penurunan yang signifikan hingga lebih dari 15% dalam satu hari perdagangan. Pergeseran dramatis ini menggarisbawahi nilai besar BLACKPINK bagi YG.

Menghadapi volatilitas ini, YG kini ditekan untuk memitigasi risiko dan mencari jalur pertumbuhan baru. Hal ini membuat kesuksesan yang diantisipasi dari girl grup pendatang baru mereka, BABYMONSTER, yang debutnya masih terselubung misteri, menjadi semakin penting.

Saat negosiasi antara member BLACKPINK dan YG mengenai kontrak mereka masih belum pasti, kekhawatiran pemegang saham semakin dalam. Di tengah hal ini, YG Entertainment fokus pada waktu debut BABYMONSTER, yang sedang dipersiapkan oleh agensi dengan sangat hati-hati.


BABYMONSTER akan menjadi girl grup berikutnya yang diluncurkan oleh YG, yang pertama setelah tujuh tahun sejak BLACKPINK debut. Formasinya terdiri dari tujuh member dari berbagai negara dengan kemampuan vokal, tarian, rap, serta visual yang luar biasa.

Bahkan sebelum debut resmi BABYMONSTER, jumlah pelanggan YouTube mereka sudah melampaui 3 juta. Video musik lagu pra-debut "DREAM" mencapai lebih dari 50 juta view hanya dalam tiga bulan. "DREAM" merangkum perjalanan BABYMONSTER menuju impian dan awal baru mereka.

Pada statistik YG bulan Juni, konten YouTube mereka secara kumulatif telah mengumpulkan lebih dari 500 juta view. Hal ini mencerminkan tingginya ekspektasi penggemar musik global terhadap BABYMONSTER.

YG telah menunjukkan kemampuannya dalam menemukan dan menghasilkan idol K-pop berbakat yang mencapai kesuksesan global bersama BIG BANG, 2NE1, dan BLACKPINK. Masih harus dilihat apakah BABYMONSTER, yang telah menerima ekspektasi tinggi dari penggemar musik bahkan sebelum debut mereka, akan menjadi "bintang K-pop" global masa depan yang bertanggung jawab atas masa depan YG.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait