Agensi FIFTY FIFTY Diam-Diam Rilis Album Kompilasi 'Cupid' di Tengah Konflik dengan Member
Instagram/we_fiftyfifty
Musik

Mengenai berita album kompilasi, CEO ATTRAKT Jun Hong Joon mengatakan kepada media bahwa ini adalah versi spesial album repackage khusus untuk dirilis di Amerika Serikat.

WowKeren - Kasus hukum antara FIFTY FIFTY dengan agensi mereka, ATTRAKT, terkait pemutusan kontrak eksklusif masih belum selesai. Kini terungkap bahwa girl grup tersebut merilis album kompilasi baru berjudul "The Beginning" pada hari ini, Jumat (22/9).

Khususnya, album kompilasi ini dirilis tanpa adanya promosi sebelumnya, dengan distributornya terdaftar sebagai Warner Music Korea, manajemennya terdaftar sebagai ATTRAKT, dan kepala komposer/produser album terdaftar sebagai Ahn Sung Gil (SIAHN).

Album kompilasi lengkap ini berisi 11 lagu yaitu "Cupid (Twi Ver.)", "Cupid (ft. Sabrina Carpenter)", "Cupid (Twin Ver.) (Live Studio Ver. OT4)", "Lovin' Me (Live Studio) Ver.OT4)", ""Tell Me (Live Studio Ver.OT4)", "Higher", "Log", dan Cupid (Twin Ver.) - Sped Up Version".


Agensi FIFTY FIFTY Diam-Diam Rilis Album Kompilasi \'Cupid\' di Tengah Konflik dengan Member Agensi FIFTY FIFTY Diam-Diam Rilis Album Kompilasi \'Cupid\' di Tengah Konflik dengan Member Agensi FIFTY FIFTY Diam-Diam Rilis Album Kompilasi \'Cupid\' di Tengah Konflik dengan Member

Mengenai berita album kompilasi, CEO ATTRAKT Jun Hong Joon mengatakan kepada media bahwa ini adalah versi spesial khusus untuk dirilis di Amerika Serikat. "Versi ini adalah versi yang repackage untuk rilis di AS," ujarnya.

Ia melanjutkan, "Perencanaan untuk versi ini dilakukan pada bulan Mei, dan kontrak telah ditandatangani dengan Warner Music Korea pada awal Juli. Pada awal bulan Agustus, aku mengirimkan sekitar 156.000 copy ke AS untuk didistribusikan, dan itulah album yang telah dirilis di platform streaming musik domestik hari ini."

Sementara itu, dengan gugatan kontrak hukum FIFTY FIFTY terhadap ATTRAKT yang masih berlangsung, masih belum jelas mengapa Warner Music Korea menyetujui perilisan album tersebut saat ini. Sebelumnya, CEO Jun mengumumkan tengah mencari trainee perempuan untuk girl grup baru bentukannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait