Jungkook BTS Diyakini Bagikan Teaser Comeback Solo '3D' Selama Rehearsal Global Citizen Fetival 2023
Twitter/bts_bighit
Musik

Meskipun Jungkook tidak pernah benar-benar memberikan batasan waktu kapan ia akan merilis karya musik barunya, ARMY telah berspekulasi bahwa ia mungkin sedang mengerjakan sesuatu.

WowKeren - Jungkook BTS bersiap untuk menjadi salah satu headliner acara Global Citizen Festival 2023 yang diadakan di New York hari ini, Sabtu (23/9) waktu setempat. Menjelang penampilan legendaris ini, ARMY (fans BTS) yakin mereka mungkin baru saja menerima spoiler besar.

Setelah single debut solo Jungkook, "Seven", menjadi hit global dan merajai tangga lagu di mana-mana, antisipasi terhadap full album darinya semakin tinggi. Penyanyi kelahiran 1997 itu juga mengungkapkan keinginannya untuk mengeluarkan lebih banyak musik solo dan album pada bulan November di acara "Suchwita".

Meskipun Jungkook tidak pernah benar-benar memberikan batasan waktu kapan ia akan merilis karya musik barunya, ARMY telah berspekulasi bahwa ia mungkin sedang mengerjakan sesuatu hanya berdasarkan video. Video yang dimaksud adalah saat dia pergi makan malam dengan Bang Si Hyuk dan member TXT setelah MTV Video Music Awards.

Bang PD (sebutan Bang Si Hyuk) memposting video mereka merayakan ulang tahun member TXT, Yeonjun, dan saat kamera menunjuk ke arah Jungkook, dia membuat gerakan menunjukkan tiga jari dengan ekspresi puas di wajahnya. Judul videonya menyebutkan ada spoiler besar di dalamnya, dan ARMY menduga itu ada hubungannya dengan angka tiga.


Jungkook BTS Diyakini Bagikan Reaser Comeback Selama Rehearsal Global Citizen Fetival 2023

Kini, sepertinya spekulasi tersebut benar. Jungkook tiba di New York pada 21 September untuk menghadiri Global Citizen Festival. Sehari sebelum penampilannya, ia naik panggung untuk berlatih setlistnya sementara beberapa penggemar hadir di venue, Central Park. Mereka melihat sekilas Jungkook sedang berlatih lagu tak terduga seperti "Permission to Dance" dan "Still With You."

Saat rehearsal, beberapa VCR diputar di layar, termasuk sebuah video yang mirip teaser. Itu adalah montase Jungkook dalam tampilan baru yang segar, diakhiri dengan teks "3D" di layar.

ARMY semakin yakin bahwa VCR tersebut adalah pengumuman comeback solo Jungkook. Mereka merasa bahwa isyarat "tiga" yang dia lakukan dalam video Bang PD dan efek glitch 3-D yang dia gunakan di TikTok-nya hanyalah petunjuk. Namun mereka tidak yakin apakah itu akan menjadi single ataukah album debutnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait