Duet D.O. EXO dan Lee Suhyun AKMU Viral, Cara Nyanyi Sampai Keluar Urat Jadi Bahasan
YouTube/KBSKpop
Musik

D.O. mengungkapkan kalau salah satu lagu favoritnya adalah soundtrack film 'The Greatest Showman' yang berjudul 'Rewrite the Stars'. Versi asli lagu tersebut dinyanyikan oleh Zac Efron dan Zendaya.

WowKeren - D.O. EXO menjadi bintang tamu di acara "The Seasons: Long Day, Long Night with AKMU" yang ditayangkan KBS. Di sini, penyanyi sekaligus aktor tersebut berkesempatan untuk berduet dengan Lee Soo Hyun (Lee Suhyun) AKMU (Akdong Musician).

Sebelum mereka berduet, D.O. mengungkapkan kalau salah satu lagu favoritnya adalah soundtrack film "The Greatest Showman" yang berjudul "Rewrite the Stars". Versi asli lagu tersebut dinyanyikan oleh Zac Efron dan Zendaya.

"Aku punya salah satu lagu favorit, yaitu OST 'The Greatest Showman'. Aku sangat suka adegan di film itu, tapi karena (grup)ku penuh dengan laki-laki jadi aku tidak punya kesempatan untuk menyanyikannya. Jadi aku akan mengambil kesempatan ini karena Suhyun-ssi ada di sini, jadi aku ingin meminta bantuanmu," kata D.O.

Suhyun pun menyanggupinya karena rupanya lagu itu juga lagu yang dia sukai. "Aku juga ingin menyanyikan lagu ini ketika filmnya baru saja dirilis tapi karena aku tidak punya vokal pria untuk lagu ini, jadi aku tidak bisa menyanyikannya," kata Suhyun.

Mendengar ini, Lee Chanhyuk sang kakak memasang ekspresi bingung karena kalau mau, Suhyun jelas bisa mengajaknya berduet. Suhyun melanjutkan, "Karena lagu ini sangat sulit, tapi akhirnya aku bisa menyanyikan lagu itu sesuai keinginanku."


"Selamat karena akhirnya keinginanmu terkabul," kata Chanhyuk yang disambut tawa D.O. sementara Suhyun mengucapkan terima kasih. Dirinya dan D.O. pun menyanyikan lagu tersebut, dimulai dari bagian pre-chorus menjelang akhir lagu.

Baik D.O. maupun Suhyun menunjukkan kemampuan vokal yang luar biasa saat mereka berdua berduet menyanyikan "Rewrite the Stars", bahkan beberapa penonton tampak tercengang. Di akhir duet, duet mengajak Suhyun melakukan high-five.

Video duet Suhyun dan D.O. viral di X (sebelumnya Twitter) dengan mengumpulkan 3,3 juta view (saat berita ini ditulis) saat diunggah salah satu akun fans. Video ini diunggah ulang oleh beberapa akun termasuk satu akun autobase serta akun PopBase.

Menariknya, netizen menyoroti cara menyanyi D.O. yang kali ini terlihat lebih mengerahkan tenaga dari biasanya. Pemilik nama asli Do Kyungsoo itu kerap terlihat menyanyi dengan effortless karena ia tak membuka lebar mulutnya.

"THEIR VOCALS ARE INSANE!!! kyungsoo klo nyanyi udah ngeluarin urat gitu keren banget deh, aku amazed bgt😭😭😭😭😭," komentar netizen. "Akhirnya mangap juga bestie gue wkwk," kata netizen lainnya. "BJIIIRRRRR suhyun gila bgt yeah, kyungsoo dah sampe narik urat begitu nyanyi nya suhyun masih kalem tp ENAAAK BGT KEREEN IH SUMPAAAH," imbuh yang lain.

Simak duet D.O. dan Suhyun bawakan "Rewrite the Stars" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait