Song Joong Ki Kini Punya Job Baru di Pernikahan Teman Dekat
SBS
Selebriti

Setelah pratinjau pers, jadwal kedua Joong Ki adalah pernikahan Hye-kyung. Karena kedekatannya dengan sang penyiar dan calon suaminya, Joong Ki memutuskan untuk bertanggung jawab.

WowKeren - Song Joong Ki menjadi pembawa acara pernikahan penyiar Ahn Hye-kyung. Menurut laporan baru-baru ini, aktor kelahiran 1985 tersebut menjadi pembawa acara pernikahan Ahn Hye-kyung pada hari ini, Minggu (24/9), dan menyampaikan restunya.

Joong Ki menikah dengan aktris Inggris Katy Louise Saunders pada Januari dan mengumumkan kelahiran putranya Juni lalu. Saat membesarkan bayinya bersama putranya di luar negeri, sang aktor kembali ke Korea pada 19 September untuk menghadiri pratinjau pers untuk "Hopeless”" pada 22 September dan memulai jadwal resminya untuk mempromosikan film tersebut.

Setelah pratinjau pers, jadwal kedua Joong Ki adalah pernikahan Hye-kyung. Karena kedekatannya dengan sang penyiar dan calon suaminya, Joong Ki memutuskan untuk bertanggung jawab menjadi pembawa acara pernikahan mereka meskipun jadwalnya sibuk di Korea.


Terkait keputusan Joong Ki ini, seorang pejabat mengatakan kepada Sports World, "Jika Anda mengetahui kepribadian Song Joong Ki dengan baik, Anda akan memahami mengapa dia setuju untuk menjadi pembawa acara pernikahan. Ini menunjukkan kesetiaan Song Joong Ki kepada temannya dan bahwa ia ingin menjaga mereka sampai akhir."

Hye-kyung akan mengadakan pernikahannya di aula pernikahan di Gangnam-gu, Seoul pada 24 September setelah berkencan dengan staf penyiaran selama sekitar satu tahun. Ia memulai debutnya pada tahun 2001 ketika dia terpilih sebagai peramal cuaca dalam rekrutmen terbuka MBC.

Sejak debutnya, Hye-kyung telah menyebarkan pengaruh baik dengan terus melakukan pekerjaan sukarela, mulai dari membantu fasilitas perlindungan anjing terlantar hingga mendukung makanan untuk tetangga yang terisolasi, menyumbangkan briket, dan berpartisipasi dalam hari olahraga bersama anak-anak di panti asuhan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait