Amy Qanita Spill Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah Kini Tambah Mesra
Instagram/amy_r_qanita
Selebriti

Amy bahkan memberikan pujian untuk Jeje, mengatakan bahwa menantunya itu lelaki yang baik. Wanita tersebut memberikan apresiasi untuk Jeje yang mau memaafkan Syahnaz

WowKeren - Rumah tangga Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah sempat diterpa masalah perselingkuhan, tapi pasangan tersebut justru makin romantis. Setidaknya begitulah yang dikatakan Amy Qanita, ibunda Syahnaz.

Amy bahkan memberikan pujian untuk Jeje, mengatakan bahwa menantunya itu lelaki yang baik. Wanita tersebut memberikan apresiasi untuk Jeje yang mau memaafkan Syahnaz usai terungkap selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Jeje memang memutuskan untuk menerima kembali Syahnaz, yang berselingkuh dengan Rendy. "Senang (lihatnya), makin romantis. Makasih, Jeje lelaki baik hati, mau memaafkan," kata Amy Qanita di Cinere, Depok Jawa Barat, Sabtu (23/9).


Amy juga memuji Jeje sebagai sosok yang berjiwa besar karena mau memaafkan Syahnaz. Ibunda Raffi Ahmad itu berharap rumah tangga Syahnaz dan Jeje semakin baik setelah diterpa masalah perselingkuhan.

"Jeje laki-laki berjiwa besar, memikirkan ke depannya. Alhamdulillah senang lihatnya. Kejadian yang kemarin bisa jadi (lebih baik lagi) rumah tangganya nanti," kata Amy, mendoakan putri dan menantunya.

Amy juga berbagi bahwa dirinya dan Syahnaz akan menunaikan ibadah umrah bersama dalam waktu dekat. Ibu dan anak itu juga akan pergi ke Tanah Suci bersama Jeje dan ibundanya.

"Insyaallah mau umrah, Mama juga ikut, pengin doa bersama. Iya tanggal 9 Oktober insyaallah sama Mama Jeje. Anak nggak dibawa, mudah-mudahan ke depannya ada hikmahnya, mereka diberi jodoh sampai akhir," kata Amy.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait