Yuki Kato Tiba-tiba Naik ke Atas Panggung Guncang Pestapora 2023, Celana Gemes Jadi Sorotan
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato sukses menghibur para penonton Pestapora 2023 berkat aksi kocak dan enerjiknya di atas panggung. Outfit simpel nan kece Yuki pun tak luput dari perhatian para penonton serta netizen.

WowKeren - Yuki Kato sukses mengguncang Pestapora 2023 saat SM*SH bersama TBA tampil di atas panggung. Ia tiba-tiba ikut naik ke atas panggung saat kedua boyband kenamaan itu menghibur para penonton yang hadir. Momen ini tampak dari video yang diunggah Yuki ke Instagram Story-nya, Minggu (24/9).

Dalam video, Yuki mengejutkan para penonton karena tiba-tiba hadir di atas panggung padahal ia bukan pengisi acara. Yuki datang ke sana seperti penonton lainnya, yakni untuk menikmati penampilan para penyanyi Ibukota.

"Kangen banget Mbak @yukikt tiba-tiba ada di pestapora," ujar netizen yang unggahannya dibagikan ulang oleh Yuki. "Tiba-tiba ada @yukikt," ujar yang lain. "Hahahaha koordinator semangat lets gooo," tutur lainnya.

Rupanya, naik ke atas panggung Pespatora 2023 adalah keinginan Yuki sendiri. Ia sebelumnya meminta kepada Rafael Tan untuk membawanya ikut naik ke atas panggung.


Yuki Kato Tiba-tiba Naik ke Atas Panggung Guncang Pestapora 2023, Celana Gemes Jadi Sorotan

Instagram Story

"Eh, gue naik ke atas panggung dong. Gue jadi back dancer lo," pinta Yuki pada unggahan sebelumnya. "Boleh banget dong. Koordinator pemandu gerakan," sahut Rafael. "Bener ya, lo undang gue ke atas panggung?" tanya Yuki memastikan. "Beneran, ayo! Lo beneran mau?" timpal Rafael lagi.

Dan benar saja, saat naik ke atas panggung, Yuki sukses mengguncang Pestapora 2023. Dengan teriakan lantangnya, Yuki meminta semua penonton untuk menikmati penampilan singkatnya di atas panggung. "Pestapora mana suaranya?" teriak Yuki yang langsung dibalas sorak sorai penonton.

Lebih lanjut, Yuki tak terlihat menyanyi lantaran ia memang bukan seseorang yang ahli di bidang itu. Kehadirannya di atas panggung hanya untuk menghibur para penonton dengan jogetan kocaknya. Ia tampak berjoget riang bersama Rafael.

Sontak saja aksi Yuki itu mengundang teriakan heboh para penonton. Belum lagi penampilannya yang terlihat kece meski hanya mengenakan kaos oblong yang dipadukan dengan celana pendek super ketat serta boots hitam.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait