Permesta Dhyaz Putri Farida Nurhan Bereaksi Monohok Terkait Kisruh Sang Ibu Vs Codeblu
Instagram/farida.nurhan
Selebriti

Permesta Dhyaz putri Farida Nurhan ikut jadi sorotan imbas kisruh sang ibu dengan sesama food vlogger Codeblu. Sang Ibu dipolisikan dan anaknya ikut diserang, Dhyaz memberikan reaksi menohok.

WowKeren - Selebgram cantik sekaligus putri Farida Nurhan yakni Permesta Dhyaz belakangan ikut jadi perbincangan hangat imbas polemik sang ibu dengan sesama food vlogger Codeblu. Berawal dari review makanan, keduanya kini terlibat aksi saling sindir di media sosial.

Bahkan Codeblu disebu-sebut telah melaporkan tindakan Farida yang mengekpsos idetintasnya ke pihak kepolisian. Melihat kejadian ini, Dhyaz putri Farida dan cucu sang YouTuber ternyata juga ikut diserang oleh netizen.

Mendapati namanya banyak di-mention oleh netizen, Dhyaz pun muncul dan angkat bicara. Ia muncul usai namanya banyak mengantongi komentar kurang sedap. Makin miris lantaran putra Dhyaz juga ikut jadi sasaran haters.

Dhyaz pun tak terima dan mengeluarkan pernyataan tegas. Tak mau bela siapapun, perempuan kelahiran tahun 2000 ini mengaku tak mau mencampuri perseteruan sang ibu dengan Codeblu.


Dhyaz juga mengingatkan netizen agar berhati-hati dalam berucap. Selain itu, selebgram asal Lumajang ini mewanti-wanti haters agar stop menyerang sang anak. Dhyaz mengklaim baik dirinya maupun sang putra tak tahu apa-apa soal persoalan Farida dengan Codeblu.

Photo-INFO

Instagram Dyhaz

"Guys di mohon ya ketikan nya. Dari awal aku gapernah ikut campur atau gapernah ikut ikut tan. Bahkan gapernah mau speakup tentang apapun. Akupun ga ikut ikut an aja tetep kena hujat sana sini," kata Dhyaz lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Senin (25/9).

"Yaampun kalimat jahatnya luar biasa. Padahal aku gapernah ikut ikut tan hihi. Jangan sampe bawa bawa anak aku yang baru umut 8 tahun ya. Aku gatau apa apa begitupun dengan anak aku. Terima kasih banyaak! Have a nice day," ujar Dhyaz lagi.

Di sisi lain, Farida belum berkomentar apapun terkait persoalannya dengan Codeblu yang turut menyerang sang anak dan cucunya. Pasalnya, Farida termasuk orang yang amat marah ketika anak dan cucunya disakiti oleh orang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait