Farida Nurhan Tetap Asyik Pamer Konten Terbaru Meski Dilaporkan Kubu Codeblu
Instagram/farida.nurhan
Selebriti
Farida Nurhan vs Codeblu

Farida Nurhan bikin geger usai ikut berikan tanggapan terkait review jujur sesama food vlogger, Codeblu. Bahkan ia dikabarkan sudah dilaporkan pihak Codeblu namun Farida Nurhan tetap asyik pamer konten terbaru.

WowKeren - Nama Farida Nurhan sejak beberapa waktu belakangan ini santer menjadi perbincangan. Hal ini tak lain karena pernyataan Farida yang ikut tanggapi terkait rekan food vlogger lainnya yakni Codeblu dalam berikan review jujur di warung makan Nyak Kopsah.

Kala itu, Codeblu berikan beberapa bad review terhadap menu di warung Nyak Kopsah. Dan rupanya hal itu menurut Farida tak layak lantaran bisa mematikan rezeki orang lain, yang dimaksudnya warung Nyak Kopsah tersebut.

Sayangnya, tanggapan Farida malah singgung fisik hingga dugaan doxing ke Codeblu. Pihak Codeblu tak terima dengan hal itu lalu melaporkan Farida ke pihak berwajib atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

Uniknya, meski satu Indonesia tengah jadikan dirinya bahan gunjingan Farida justru asyik pamer konten terbaru di Instagram. Dalam kontennya kali ini, Farida bagikan resep nasi seblak ala dirinya.


Photo-INFO

Instagram

Sayangnya, konten Farida yang menggiurkan dengan sambal yang begitu menggoda itu malah dapatkan reaksi nyelekit. Banyak dari netter yang lagi-lagi singgung sikap bijak Farida lantaran dengan seenaknya menertawakan fisik orang lain, yang dimaksudkan adalah Codeblu. Mengingat selama ini Codeblu dalam mengulas makanan di warung atau resto tak pernah menampakkan wajahnya.

"Omay ga ngaca ya, bilang codeblu dosa, pdhl omay jg dosaa beli apart hasil uang endorse menipu netizen babahahahah," komen seorang netter. "Body shaming iya, merendahkan org se olah2 org itu di bawah sepuh iya, nganggep org lain miskin iya juga. Cepet tobat deh sepuh," singgung yang lain. "Bodo amat sm mslh dia dgn codeblu. yg d sayangkn dia smpe hina fisik org. ga sadar fisik dia dn klrga y kya apa. wlpn udh op jg ttp aja ga mengubah apa2," sambung lainnya.

"Sombong amattttt. Padahal dulu ga kek gini. Review mu dulu juga banyak padahaL yang jeLekĀ²in makanan," tambah yang lain. "Codeblue itu emang kritikus makanan dan ada lisensinya,jadi gak mungkin sekelas codeblue yang punya LISENSI ga tau fnb, bukan cuma modal pokok ada sambel dibilang enak," sindir lainnya. "Emak2 ky gini knp bisa terkenal sih, suruh balik aja ke taiwan sana," celetuk netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending