Ibu Istri Indra Lesmana Meninggal Dunia, Dukungan Dari Sophia Latjuba Haru
Instagram
Selebriti

Sophia Latjuba ikut berduka atas wafatnya mertua sang mantan suami, Indra Lesmana. Dukungan Sophia untuk istri Indra Lesmana, Hon Lesmana juga tak kalah mengharukan.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga Indra Lesmana. Pasalnya, ibu dari istri Indra Lesmana alias sang mertua baru saja meninggal dunia. Kabar duka ini pertama kali disampaikan Indra lewat akun Instagram pribadinya.

Istri Indra yakni Hanny Trihandojo Lesmana atau yang akrab disapa Hon juga mengabarkan berita duka ini lewat media sosialnya. Sejauh ini tak diketahui pasti penyebab ibu mertua Indra meninggal dunia.

Namun dari keterangan yang dicantumkan, mertua Indra yang bernama Ibu Sri Sukawinarti binti Kamidi ini wafat pada 24 September 2023 kemarin. Kini jenazahnya juga sudah dimakamkan oleh pihak keluarga.

Di sisi lain, dukungan dari Sophia Latjuba mantan istri Indra tak kalah jadi sorotan. Sophia diketahui ikut berduka dan berbelasungkawa atas kepergian ibu dari istri sang mantan suami.

Terbukti, Sophia menyampaikan ucapan dukanya secara publik lewat Story Instagram. Di Story tersebut, Sophia turut berbagi foto lawas Hon bersama mendiang sang ibu. Ia juga menandai akun Instagram Indra dan Hon, berharap pasutri itu melihat ucapan dukanya.


"Aku turut berduka cita sedalam-dalamnya untuk @honlesmana @indralesmana dan keluarga kalian di momen-momen seperti ini. Semoga arwah mendiang ibumu pergi dengan damai dan diterima dengan baik," bunyi ucapan berbelasungkawa Sophia untuk istri Indra yang sebelumnya ia tulis memakai bahasa Inggris.

Photo-INFO

Instagram

Ucapan berbelasungkawa Sophia itu langsung ditanggapi Hon dengan positif. Ibu sambung Eva Celia itu mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang telah diberikan oleh Sophia.

"Terima kasih banyak Sophie," balas Hon sembari menyelipkan emoji hati.

Dukungan Sophia untuk istri Indra mengisyaratkan jika hubungan kedua belah keluarga baik-baik saja. Baik Indra maupun Sophia juga sering berbagi dukungan satu sama lain meski keduanya sudah bercerai.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait