Thariq Halilintar Diduga LDR dan Video Call Aaliyah Massaid, Rumor Lamaran November Diungkit
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti
Rumor Kedekatan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Thariq Halilintar diterpa dugaan berkomunikasi dengan Aaliyah Massaid selama berada di Amrik. Tak cuma itu, beredar rumor bakal ada sesuatu yang spesial pada bulan November dan Januari.

WowKeren - Thariq Halilintar masih terus gencar dikaitkan dengan Aaliyah Massaid. Eks kekasih Fujianti Utami itu disebut-sebut intens berkomunikasi dengan Aaliyah setelah sebelumnya digoda LDR.

Dugaan itu muncul setelah Thariq terciduk live sembari ngobrol dengan seseorang yang tak terlihat sosoknya. Netter lalu curiga kalau Thariq kembali video call Aaliyah setelah sebelumnya diterpa dugaan serupa.

"Terlihat di pantulan mata Thariq," kata netter. "Adeemmmm banget lihat nya lihat yg vcan," kata yang lainnya. "Beneran video call Aalyah? Ciee," celetuk netter.

Bukan hanya itu, netter juga membahas omongan Thariq yang menyebut soal Januari. Netter pun mengungkit rumor Thariq bakal melamar dan menikahi Aaliyah.


TikTok

Rumor Video Call dan Lamaran Thariq-Aaliyah

"Maksud nya nikah nya Januari terus November itu lamaran nya," seru netter. "Apatuh ngomongin januari, penasarannšŸ¤­," kata netter. "Married," seru yang lainnya.

Sementara itu, netter lainnya juga sempat menyentil Thariq. Ia malah dikira berniat memanas-manasi seseorang.

"@thariqhalilintar elleh dia itu mau panasin mantannya tapi sayang si mantan ga peduli.wkwk," kata netter. "Iya bnr so thor skrng sok. kya manas2in," kata yang lainnya.

Sebelumnya, pihak keluarga Thariq memberikan bocoran soal komitmen sang adik untuk menikah muda. Sang kakak, Sohwa Halilintar, menyebut jika Thariq berniat serius untuk menikah.

"Ya dia (Thariq) emang sering cerita-cerita soal pasangan," seru Sohwa. "Dia (Thariq) kan katanya lagi proses kenal-kenalan (Aaliyah). Jadi Thariq ini sekarang kan maunya bener-bener serius, jadi dia nggak mau kayak apa tuh pacar-pacaran. Jadi kalau dia bilang mau kenalan, ya bener-bener kenalan, dia mendalami."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending