Jelang Final AGT, Putri Ariani Bangga Jadi Public Figure Inspiratif di ITA 2023
Instagram/arianinismaputri
Selebriti
Indonesian Television Awards 2023

Putri Ariani kembali menorehkan prestasi luar biasa. Ia baru saja terpilih sebagai pemenang Indonesian Television Awards 2023 untuk kategori Public Figure Inspiratif Terpopuler.

WowKeren - Babak final "America's Got Talent" (AGT) 2023 akan segera dihelat pada Selasa (26/9) malam waktu Amerika Serikat atau Rabu (27/9) pagi waktu Indonesia dengan result show satu hari setelahnya. Putri Ariani akan menjadi kontestan pertama asal Indonesia yang bakal tampil di babak final AGT 2023. Ia akan melawan lima kontestan lainnya untuk memperebutkan gelar juara.

Menjelang penampilannya di final AGT, Putri kembali menorehkan prestasi luar biasa. Ia baru saja terpilih sebagai pemenang Indonesian Television Awards 2023 untuk kategori Public Figure Inspiratif Terpopuler.

Dengan penuh rasa bangga, Putri mengucapkan rasa terimakasihnya lewat unggahan InstaStory miliknya pada Selasa (26/9). "Thank you so much @indonesiantvawards (emoji)," tulis Putri dalam unggahannya.

Putri Ariani Menang di ITA 2023

InstaStory

Ucapan selamat sontak ramai ditujukan kepada Putri. Banyak netizen yang memuji bahwa Putri memang layak menjadi figur publik yang paling menginspirasi.


"Selamat untuk putri Ariani atas penghargaannya sukses terus kedepannya ❤️❤️❤️," komentar pemilik akun @riek***82. "Selamat putri Ariani 😍," sahut akun @yant***430. "The best, ga salah kalo jd inspirasi, congratz put ❤️❤️," tambah akun @nd***d.

Putri Ariani Minta Dukungan Vote AGT 2023

Instagram

Di sisi lain, Putri kembali mengingatkan publik untuk mem-voting dirinya dalam AGT 2023. Sayangnya hingga kini masih belum ada bocoran apapun terkait penampilan Putri.

Sebelumnya, Putri sempat diramal oleh Denny Darko sebagai pemenang AGT 2023. Sejumlah pertanda pun telah diungkap. Darko bahkan menyebut bahwa rekan duet Putri di babak final nanti merupakan pilihan langsung dari juri Simon Cowell.

"Saya lihat penyanyi ini akan memperkuat sosok Putri, tidak malah melemahkannya, dan Putri di sini akan bisa meng-handle dengan baik. Bahkan kita lihat ini akan menjadi sebuah momen yang akan membuat penyanyi ini tadi memiliki lompatan karier yang luar biasa," terang Darko.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru