Sheila Dara Dihujat, Vidi Aldiano Bak Bungkam Nyinyiran Netizen Lewat Unggahan Baru
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano memuji Sheila Dara habis-habisan usai istrinya itu sempat diprotes lantaran dianggap tak menemaninya kala menjalani pengobatan kanker beberapa waktu lalu.

WowKeren - Sheila Dara Aisha sempat diprotes warganet lantaran diduga tak menemani Vidi Aldiano saat suaminya itu melakukan pengobatan kanker. Di hari yang spesial, tepatnya merayakan ulang tahun Sheila pada Minggu (24/9) lalu, Vidi menuliskan pesan menyentuh untuk istri tercinta.

Pesan menyentuh sekaligus romantis itu dibagikan Vidi lewat unggahan Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut, Vidi tampak begitu niat menggabungkan beberapa video kenangannya bersama Sheila. Seolah ingin memamerkan betapa harmonisnya rumah tangga mereka.

Vidi terus-menerus meluapkan perasaan cintanya pada Sheila. "Cie... ada yang ulang tahun hari ini. Happy birthday Ay untuk tahun ini. Semoga kamu nggak capek aku cariin terus. Semoga bahagia dan sehat selalu, biar terus menjadi wanita yang setrong dan independent. Walaupun masih ogah-ogahan banget aku ajakin olahraga dan kebonya kadang suka kebangetan. I still love you nevertheless," tulis Vidi dalam keterangan pada video yang ia unggah.

Bagi Vidi, Sheila adalah salah satu kado terindah dalam hidupnya. Dengan adanya Sheila, Vidi merasa hidupnya bertambah lengkap.


"Oke serius dikit. Terima kasih karena selalu memberikan 100% saat aku berada di titik terendah. Terima kasih telah mencintaiku dengan segala kekuranganku. Terima kasih karena selalu menjadi partner lawak nomor satu dalam segala situasi. Kamu tidak akan pernah tahu seberapa banyak kamu menyelamatkan hariku dengan balasan yang tidak terduga serta unik," tuturnya lagi.

Jika banyak orang yang menilai sikap Sheila terlalu cuek atau bahkan seolah tak peduli pada Vidi, sang penyanyi justru merasa istrinya selalu memperlihatkan cintanya dengan cara yang unik. Dan Vidi sangat suka hal itu.

"To the one that I adore, yang selalu hadir dan sayang dengan caranya yang suka unik. Happy birthday, Ai. 💙 Semoga kamu lebih bisa sering ngabarin dan nyariin aku ya di tahun baru ini. Terima kasih untuk kesabaran kamu menghadapi semua dinamika kehidupanku. Dan aku selalu berharap semoga kamu mau terus bertahan sama aku, bersama semua kekuranganku yang banyak. Just know that I am very lucky to have you in my life," tulis Vidi di kolom caption.

Meski telah menunjukkan sisi romantisnya, tak afdol rasanya jika Vidi tidak memberikan sentuhan kocak pada ucapan ulang tahunnya ini. "Lu sih sibuk shooting dari pagi susah banget dihubungin jadinya nulis caption nya agak panjang deh ini. Awas ye lu balesnya cuma 'ngeeeng'. Muah love u. @sheiladaisha," pungkasnya.

Di saat Vidi sudah menuliskan pesan panjang lebar super romantis, Sheila justru salah fokus dengan hal lain. "Momen ulang taun aku masih dijadiin bahan konten promo single, keren banget 👍🏼," seloroh Sheila usai melihat video buatan Vidi yang diberi backsong single terbarunya berjudul "W U At?".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait