Jung So Min Ungkap Alasan Gabung '30 Days' Meski Peran Sangat Berbeda Dengan Kepribadiannya
Instagram
Film

Flm '30 Days' sendiri berkisah tentang pasangan yang menderita amnesia karena kecelakaan tak terduga 30 hari sebelum akhir pernikahan mereka dan juga dibintangi Kang Ha Neul.

WowKeren - Aktris cantik Jung So Min baru-baru ini duduk dalam sebuah wawancara terkait film terbarunya “30 Days”. Flm yang disutradarai oleh Nam Dae Jung ini dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada tanggal 3 Oktober mendatang dan berkisah tentang pasangan yang menderita amnesia karena kecelakaan tak terduga 30 hari sebelum akhir pernikahan mereka dan juga dibintangi Kang Ha Neul.

Dalam film tersebut, Jung So Min memerankan karakter bernama Hong Nara, seorang produser film dengan kepribadian kuat yang selalu mengutarakan pikirannya dan tegas. "Ini adalah pertama kalinya aku sepenuhnya fokus pada komedi. Aku tidak pernah puas dengan aktingku. Aku sering mengunjungi fancafe yang berhubungan dengan film tersebut, dan aku membaca komentar di sana. Saat aku bertemu tim di konferensi pers atau pratinjau VIP, kami berbagi banyak hal," katanya.


Jung So Min lalu mengingat bagaimana awal mula dirinya kemudian bergabung dengan film “30 Days”. "Aku pikir naskahnya harus mudah dibaca. Saat aku membaca naskah ’30 Days’, menurutku naskahnya menyenangkan dan bertempo cepat, dan aku berpikir, ‘Aku bisa bersenang-senang dengan inI'," tambahnya.

Selain itu Jung So Min mengakui bahwa karakter Nara sangat berbeda dengannya. "Aku membandingkan MBTI kami. Aku pikir Nara akan menjadi ESTP. Ini kebalikan dari MBTI aku yang sebenarnya. Kami sangat berbeda. Nara memiliki sisi yang berapi-api. Dia berapi-api dan cepat marah ketika mengekspresikan dirinya. Aku tidak pandai dalam hal itu. Namun, ini menyegarkan karena berbeda dari diriku yang biasanya," serunya.

Sementara itu Jung So Min pertama kali menarik perhatian ketika melakukan debut aktingnya pada tahun 2010 dengan peran pendukung dalam serial televisi "Bad Guy". Aktris 34 tahun ini kemudian mendapatkan peran utama di drama "Playful Kiss" yang diadaptasi dari manga populer "Itazura na Kiss". Meskipun mendapat rating rendah di Korea, komedi romantis ini populer di luar negeri, sehingga semakin meningkatkan popularitas Jung So Min.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru