Jessica Iskandar Bijak Kala Singgung Soal TikTok Shop VS UMKM
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar berikan tanggapan bijak terkait kabar TikTok Shop ditutup lantaran banyaknya keluhan pengusaha UMKM yang sepi sejak adanya sistem belanja online. Seperti apa tanggapan bijak sang artis?

WowKeren - Aktris sekaligus presenter cantik Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar diketahui kini telah kembali ke Jakarta. Setelah sebelumnya berada di Pulau Dewata, Bali bersama keluarganya.

Kehadiran Jedar kembali ke Jakarta pun dipenuhi dengan berbagai aktivitas. Bahkan ia memiliki sebuah acara sehingga masih terus sibuk syuting. Namun meski begitu, Jedar tetap mengikuti berbagai hal menarik yang jadi pusat perhatian di Tanah Air.

Salah satunya mengenai keputusan pemerintah yang dikabarkan tutup total TikTok Shop. Sosial media tersebut tak lagi diperbolehkan untuk wadah dagang. Keputusan itu muncul usai banyaknya pedagang UMKM di Indonesia protes lantaran bisnis mereka sepi.

Menurut mereka salah satu yang menjadi penyebabnya yakni TikTok Shop sehingga meminta pemerintah menutupnya. Jedar pun berikan tanggapan bijak atas topik hangat yang sedang ramai dibicarakan tersebut. "Aku kasih semangat buat semua pelaku TikTok Shop dan juga pengusaha UMKM di Indonesia. Tetap semangat dan optimis!" ujar Jessica Iskandar di tengah-tengah syuting.


"Pokoknya kita harus tetap percaya bahwa di balik kesulitan pasti akan ada peluang yang baru. Semangat ya, pokoknya aku support terus buat UMKM berjuang jualan online," sambungnya lagi.

Melihat postingan tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Di sisi lain tak sedikit pula yang malah tetap salfok dengan kecantikan ibu dua anak itu hingga pujian ikut menghampiri.

"Umkm hrs kreatif dan sebaiknya dapat mengikuti zaman sih. Bisa aja live di tokonya," komen seorang netter. "Setuju di tutup saja tiktok shop," celetuk yang lain. "Ya harus kreatif dong kenapa kok jd nyalahin tiktok shop ya tapi gak taulah haha," seloroh lainnya.

"Salfok sama Jedar cantik bgt ya lama gak liatan di tv," tambah yang lain. "Halo kembarang kok semakin cantik ya hihi," sahut lainnya. "Abis punya anak lagi mbak jess makin cantik gini, sehat sll ya mbak," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait