TWICE Ternyata Baru Berangkat ke Jakarta Usai Dikabarkan Terbang Diam-Diam
JYP Entertainment
Selebriti

Menggelar fanmeeting pada hari ini, TWICE ternyata baru berangkat dari Korea Selatan menuju Indonesia. Sehari sebelumnya beredar kabar bahwa Nayeon cs diam-diam menuju Jakarta.

WowKeren - TWICE akan menggelar fanmeeting di Jakarta pada hari ini, Rabu (27/9). Setelah dikabarkan terbang diam-diam, girl grup besutan JYP Entertainment itu ternyata baru berangkat menuju Indonesia.

Sehari sebelum TWICE fanmeeting, beredar kabar bahwa Nayeon cs sudah berangkat secara diam-diam di media sosial Twitter. Sebuah akun fans mengabarkan bahwa TWICE mengambil penerbangan pada Selasa (26/9) malam.

TWICE Ternyata Baru Berangkat ke Jakarta Usai Dikabarkan Terbang Diam-Diam

Source: Dispatch

Kabar keberangkatan TWICE disambut heboh oleh ONCE Indonesia di media sosial Twitter dan disebar ulang oleh pengikut akun fanbase besar. Mereka yang sempat mempercayai kabar itu lega bahwa TWICE sudah berangkat tanpa harus berdesak-desakan. Namun belakangan terungkap ternyata kabar itu tidak benar dan diluruskan oleh OP sendiri.

Kemudian pada pagi hari ini, TWICE tiba di Bandara Internasional Incheon. Kesembilan member muncul dengan gaya mereka masing-masing. Mereka dengan ramah menyapa reporter dan penggemar yang menunggu.


TWICE Ternyata Baru Berangkat ke Jakarta Usai Dikabarkan Terbang Diam-Diam

Source; Twitter

Saat akan berangkat ke Jakarta, Nayeon, Jeongyeon, Sana, Mina Myoui, Momo, Jihyo, Chaeyoung, Dahyun dan Tzuyu mengenakan pakaian nyaman. Gaya terutama Tzuyu, Nayeon, Jihyo dan Nayeon mereka didominasi jeans.

Dengan jadwal TWICE yang padat, penggemar fokus pada kesehatan mereka. Pasalnya, keberangkatan TWICE ke Jakarta kali ini mengambil waktu yang sangat mepet dengan acara fanmeeting yang diadakan malam nanti. Apalagi mereka baru saja pulang ke Korea dari tur.

"Berapa jam ke Jakarta? Event-nya malam kan? Lalu mereka akan fanmeeting setelah perjalanan," kata salah satu fans. "Cewek-cewek kita sibuk dan banyak peminat minggu ini. Semoga penerbanganmu lancar TWICE," sahut fans lain. "Buset baru mau pergi ternyata," ujar lainnya.

Sementara itu, TWICE akan menyapa ONCE Indonesia dalam fanmeeting "Scarlett X TWICE: Shine with You Meet And Greet in Jakarta" di Istora Senayan pada malam hari ini. Mereka hadir sebagai duta merek produk kecantikan Scarlett Whitening.

Selain fanmeeting, TWICE juga akan segera kembali ke Indonesia lagi pada akhir tahun. Rencananya, mereka bakal menggelar konser sebagai bagian tur "READY TO BE" di Jakarta pada 23 Desember 2023.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru