Green Flag, Karina aespa Gercep Tutupi Mini Dress Winter Saat Live
Facebook/aespa.official
Selebriti

Karina aespa membuat para penggemar ramai memberikan pujian karena tertangkap kamera ketika berusaha menutupi mini dress yang dipakai oleh Winter ketika melakukan Live.

WowKeren - Karina dan Giselle aespa melakukan Live bersama untuk menyapa para penggemar baru-baru ini. Winter selanjutnya ikut muncul di pertengahan.

Pada momen tersebut, Winter masih memakai outfit perform memakai mini dress merah muda. Sedang, Karina dan Giselle memakai outfit kasual.

Ketika Winter berjalan akan ikut Live, Karina pada awalnya sibuk sendiri. Namun, ia tiba-tiba menaikkan pundaknya sampai Giselle kaget karena tiba-tiba disenggol.

Leader aespa itu duduk lebih tegap sambil terus menatap ke arah kamera. Pada momen ini, Karina dirasa sengaja menutupi kaki Winter yang terbuka.


Karina aespa menutupi mini dress Winter

Sumber: Twitter

Setelah memastikan kaki adiknya tidak terlihat, Karina kemudian duduk lebih santai. Ia juga berhenti memperhatikan kamera dan mengobrol seperti sebelumnya.

Para penggemar sontak langsung dibuat salah fokus atas sikap idol kelahiran tahun 2000 itu. Karina dikatakan memancarkan aura green flag yang luar biasa dan patut ditiru.

"Apakah Karina menaikkan bahunya sedikit untuk menutupi gaun pendek Winter?😭 dia benar-benar.. 🥹 mereka semua memang green flags," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Karina tuh diem diem sweet bgt," kata lainnya. "Act of service bgt mbak karinnn ilysm," ungkap lainnya. "Hari yang lain dia membuat standarku soal cinta semakin tinggi 😩💗," aku lainnya. "Green flag bgt ni cewek," sahut lainnya.

Sebelumnya, Winter juga menuai sanjungan atas sikapnya yang sangat perhatian kepada sang maknae Ningning. Ia langsung berjalan di samping jalan menggeser Ningning ketika ada di bandara agar sang adik lebih aman.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru