Son Ye Jin Spill Visual Putra Dengan Hyun Bin
Selebriti

Son Ye Jin akhirnya menerangkan mengenai visual putra pertamanya dari pernikahan dengan Hyun Bin yang sudah lama membuat penasaran sontak membuat para penggemar antusias bukan main.

WowKeren - Son Ye Jin menerangkan visual dari putra pertamanya dari pernikahan dengan Hyun Bin. Momen ini ia ungkapkan ketika menjadi bintang tamu di konten YouTube 임진한클라스 yang dirilis malam ini, Rabu (27/9).

Pada konten yang dirilis sebelumnya, Ye Jin menunjukkan rasa bahagia karena ini telah mempunyai suami dan menjadi ibu. Ia kembali menjelaskan kalau hidupnya jauh lebih berwarna saat ini.

"Memang sulit membesarkan anak, tapi kebahagiaan yang dia buat adalah sesuatu yang tidak pernah aku alami di hidupku," aku Ye Jin. "Aku sangat mencintai anakku... Dia sangat menggemaskan," lanjutnya.

Son Ye Jin mengungkapkan kebahagian sebagai ibu

Sumber: YouTube

Aktris cantik kelahiran tahun 1982 itu selanjutnya membeberkan visual sang putra yang membuat penasaran jutaan orang. Putra Hyun Bin dan Ye Jin diprediksi sangat menawan mengingat visual melegenda kedua orang tuanya.


Ye Jin menerangkan kalau putranya mempunyai kombinasi wajahnya dan Hyun Bin. Meski mempunyai fitur sang suami, putra Ye Jin lebih mirip dengannya sehingga membuatnya lebih bahagia.

Son Ye Jin jelaskan soal putranya

Sumber: YouTube

"Soal bayiku, kami dibilangi kalau dia sangat mirip dengan kami berdua. Mereka bilang matanya mengingatkan kepadaku, sisanya seperti ayahnya," cerita Ye Jin.

"Tapi wajah bayi terus berubah. Saat ini, dia lebih mirip denganku dan aku bahagia karena itu," akunya lalu tertawa.

Ye Jin kemudian berjanji kalau ia akan kembali menjadi aktris nantinya. Saat ini, ia masih ingin menikmati pengalaman barunya sebagai ibu dan istri.

Sementara itu, Ye Jin melahirkan putra pertamanya pada November tahun lalu. Sejak saat itu, ia masih vakum di dunia akting dan hanya muncul di dunia hiburan sebagai bintang iklan atau menghadiri acara.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait