Verrell Bramasta dan Ibu Tiri Kompak Pamer Ivan Fadilla Lulus S2 dengan Nilai Sangat Memuaskan
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta bangga melihat sang ayah berhasil merampungkan pendidikan S2-nya dengan hasil nilai yang sangat memuaskan. Rasa bangga juga ditunjukkan oleh ibu tiri Verrell, Sarni.

WowKeren - Verrell Bramasta bangga atas pencapaian sang ayah, Ivan Fadilla yang berhasil menyelesaikan pendidikan S2-nya dari Universitas Pramita Indonesia. Dalam unggahan Instagram Story Verrell, Kamis (28/9), Ivan tampak diwisuda dan resmi menyandang gelar Magister Ilmu Pemerintahan.

Verrell juga senang lantaran ayahnya selalu memberikan contoh baik yang bisa ditiru oleh anak-anaknya. Hal ini membuat mata Verrell terbuka bahwa menimba ilmu tidak pernah ada kata terlambat.

"Alhamdulillah, selamat papa! Terus meraih cita2nya dan memberikan contoh kepada kita untuk selalu bekerja keras dan jangan pernah menyerah, karena tidak ada kata terlambat untuk memulai," tulis Verrell dalam unggahannya.

Verrell Bramasta dan Ibu Tiri Kompak Pamer Ivan Fadilla Lulus S2 dengan Nilai Sangat Memuaskan

Instagram Story

Menariknya, Ivan lulus dengan predikat sangat memuaskan. Itu berarti nilai IPK Ivan antara 2,76 - 3,50. "S2 Ilmu Pemerintahan, sangat memuaskan," imbuh putra sulung Venna Melinda itu.


Di sisi lain, istri Ivan, Sarni juga tampak mengunggah video saat suaminya diwisuda. Ia tampak hadir dan duduk di kursi para tamu. Melalui unggahannya, Sarni mengucapkan selamat kepada Ivan. Ia berharap ilmu yang didapat suaminya bisa bermanfaat untuk diri Ivan sendiri dan orang banyak.

Verrell Bramasta dan Ibu Tiri Kompak Pamer Ivan Fadilla Lulus S2 dengan Nilai Sangat Memuaskan

Instagram

"Selamat ya suamiku tercinta yg skrg udh menyandang gelar Magister ilmu pemerintahan @ir.ivanfadilla🎓❤ Mengambil jurusan sesuai bidangnya saat ini. Semoga ilmu yg sdh didapat bermanfaat😇," tutur Sarni.

Atas pencapaian Ivan ini, Sarni mengaku begitu bangga. "Bunda bangga sekali papa bs bagi waktu utk semua hal, di tengah2 kegiatan yg super2 padat, tp papa tetap mau belajar❤ September 28/09/2023 ❤," pungkasnya.

Unggahan Sarni ini sontak menyita perhatian warganet. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat atas kelulusan Ivan. Pujian demi pujian pun dilontarkan mereka untuk Ivan.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending