Dinar Candy Murka Karirnya Hancur Gegara Dituding Pelakor, Pesan Buat Penjahat Wanita Makjleb
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy marah besar pada sosok pria beristri yang membuatnya dituding sebagai pelakor. Ia menyalahkan sang pria yang membuat karirnya hancur dan menyindir kelakuan pria tersebut.

WowKeren - Dinar Candy jadi sorotan usai diterpa dugaan sebagai pelakor alias perebut laki orang. Dinar pun murka karena karirnya hancur gegara isu tersebut.

Tak cuma itu, Dinar sempat mengunggah postingan sindiran buat KA. Ia menyalahkan kelakuan pria berinisial KA yang mengobral janji manis dan membuatnya diterpa tudingan pelakor.

"Hi @k*_a*** mana janji manismu, di sini aku jadi korban dibilang pelakor gara-gara kelakuan kamu. Tolong berikan penjelasan. Jangan lari dari tanggung jawab," seru DJ seksi itu. "Sekarang karirku hancur gara-gara kamu."

Instagram

Dinar Candy Murka Sindir Sosok KA

Bukan hanya itu, ia menyangkal mengejar-ngejar KA. Justru Dinar menyentil kalau KA yang terus ngintil dirinya.

"Gue lagi tour DJ diintilin mulu. Gua malah difitnah gua yang ngejar-ngejar," kata Dinar. "Oi kamu kemana ya, beneran aku kesal, aku laporin kamu juga ini."


Tak hanya itu, ia menyindir KA sebagai penjahat hati. Dinar merasa jijik pada KA pasca pria tersebut malah sesumbar ingin punya dua istri.

"Dasar pemain wanita, penjahat wanita," kata Dinar. "Lihat eh kelakuan dia, emang parah."

Sebelumnya, Dinar juga sudah klarifikasi soal tudingan sebagai pelakor. Ia menegaskan tak tahu menahu soal status KA yang sesungguhnya meski sebelumnya sempat diduga punya hubungan spesial.

"Di tanggal 27 itu saya benar-benar tidak tahu status dia, kalau sekarang saya sudah tahu," ujar Dinar. "Silakan diberesin masalah keluarga, saya pergi. Masalah VCS yang rame, itu bukan VCS itu sleep call. Itu di tanggal 27 sehabis saya show di Pekalongan, itu tidak tahu saya di-record. Itu saya ada buka rok sama atasan karena mau tidur bukan bukan sange sama dia."

Sementara itu, Ayu Soraya, istri KA, sempat mengungkap hubungan sang suami dan Dinar. Ia menyebut keduanya kenal di TikTok dan sempat sawer-saweran.

"Jadi mereka itu memang (kenal) di TikTok. Jadi mereka itu main TikTok itu sawer-saweran, terus bercanda-bercandaan," kata Ayu. "Dan aku pun merasa gak ada hubungan apa-apa. Jadi saat teman-teman aku bilang ‘Kamu boleh ya suami kamu main TikTok sampe nyawer-nyawer artis-artis gitu,’ aku cuma bilang ‘Ya gak papa lah, itu hiburan buat suami aku, aku juga gak mau terlalu mengekang suami aku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait