Lee Kwang Soo Komplain Style Kim Woo Bin di 'You Reap What You Sow'
Instagram/____kimwoobin
TV

Lee Kwang Soo memiliki peran sebagai leader member 'You Reap What You Sow'. Sedangkan Kim Woo Bin untuk pertama kalinya menjadi member tetap sebuah variety show.

WowKeren - "You Reap What You Sow" tinggal hitungan hari akan segera tayang. Jelang tayang, tim produksi program tvN ini terus menghadirkan berbagai teaser menarik yang memperlihatkan interaksi Lee Kwang Soo, D.O. EXO, Kim Woo Bin dan Kim Ki Bang.

Salah satu momen menarik di teaser itu memperlihatkan Kwang Soo yang mengkomplain style Woo Bin. Dari awal berkumpul untuk syuting program itu, Woo Bin terlihat begitu rapi memakai kemeja lengan panjang dipadu celana jeans.

Padahal member yang lain berpakaian santai sesuai dengan konsep program "You Reap What You Sow" di mana D.O. cs akan menjadi petani. Kwang Soo akhirnya tidak tahan memberikan komplain kepada sahabatnya tersebut.

"Menurutku hal yang paling mendesak adalah, kamu harus berganti pakaian terlebih dahulu," komplain Kwang Soo yang disambut tawa member "You Reap What You Sow" lain. Warganet juga ikut menyoroti interaksi dua sahabat ini.


Lee Kwang Soo Komplain Style Kim Woo Bin di \'You Reap What You Sow\'

Source: Naver

"Woobin keliatan tegas sama berkarisma banget, tpi klo sama kwangsoo jdi awikwok receh banget," tulis seorang warganet. "Woobin Hyung tidak pernah mengecewakan Ralph Lauren karena memilihnya sebagai brand ambassador," tambah yang lain.

"Ralph Lauren sangat benar ketika mereka memilih dia sebagai duta besar mereka," sahut warganet lainnya. "Kwangsoo langsung komplain di hari pertama wkwkww," imbuh lainnya. "Woobin adalah aku yg kemana-mana selalu dressed up," lanjut warganet lain.

Di sisi lain, Kwang Soo memiliki peran sebagai leader member "You Reap What You Sow". Sedangkan Woo Bin untuk pertama kalinya menjadi member tetap sebuah variety show sehingga sang aktor diharapkan banyak menunjukkan pesona berbedanya.

Sementara itu, "You Reap What You Sow" akan mulai disiarkan pada 13 Oktober mendatang. Penayangan program ini cukup menarik perhatian karena akan bersaingan rating dengan drama-drama populer seperti "My Dearest 2" dan "The Escape of the Seven".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait