Rating 'Arthdal Chronicles' Lee Joon Gi Jeblok, Jurnalis Bedah Kekurangan Season 2
Official tvN
TV

Baru-baru ini, jurnalis Korea membedah kekurangan dan kelebihan drama tvN 'Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun' yang bisa saja memengaruhi perolehan ratingnya.

WowKeren - "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" mengalami penurunan rating drastis di episode keenam penayangannya. Menurut Nielsen Korea, episode keenam dari drama yang dibintangi Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung itu hanya mampu meraup rating 2,1 persen.

Baru-baru ini, jurnalis Korea membedah kekurangan dan kelebihan "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" yang bisa saja memengaruhi perolehan ratingnya. Season 2 drama tvN ini sejak awal sudah dibocorkan akan berfokus pada kata kunci "perang".

Tim produksi pun membuktikan perkataan mereka tidak hanya bualan semata. Pertarungan lapangan terbuka antara tentara Arthdal melawan suku Ago di episode 2 menampilkan skala besar dari "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun".

Menurut jurnalis Korea, "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" memikat penonton dengan pertempuran skala besar ditambah dengan intrik istana yang mencekam. Alur drama ini sebenarnya telah berhasil membuat penonton tidak sabar menunggu episode berikutnya.


Rating \'Arthdal Chronicles\' Lee Joon Gi Jeblok, Jurnalis Bedah Kekurangan Season 2

Source: Naver

Secara keseluruhan, "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" dianggap telah melakukan pekerjaan yang bagus untuk mengurangi hambatan mendalami drama, meskipun ada tantangan di musim pertamanya yang kurang memuaskan dan perubahan casting yang signifikan.

Namun "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" memiliki kekurangan yakni adanya istilah-istilah yang sulit dipahami dan karakter yang berlebihan. Kekurangan ini bisa ditutupi dengan selingan pertempuran berskala besar dan rangkaian aksi setiap kali alurnya kehilangan tempo.

Jurnalis Korea menganggap alur "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" jauh lebih menarik daripada musim pertama. Ditambah lagi sebenarnya akting Joon Gi dan Se Kyung yang baru bergabung di season 2, sama sekali tidak memiliki celah.

Sementara itu, warganet sebelumnya juga berpendapat bahwa turunnya rating "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" disebabkan karena penayangan Asian Games 2022 (diselenggarakan pada 2023) yang masih akan berlangsung hingga 8 Oktober mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait