Tepis Sakit Hati Lihat Luna Maya dan Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Justru Ingin Semeja
Instagram
Selebriti

Prilly Latuconsina kembali menanggapi hubungan asmara sang mantan kekasih, Maxime Bouttier dengan Luna Maya. Ia juga memperlihatkan dukungan terhadap hubungan Maxime dan Luna.

WowKeren - Luna Maya dan Maxime Bouttier makin mesra setiap harinya. Kedekatan Luna dengan Maxime itu sampai membuat nama aktris cantik Prilly Latuconsina ikut terseret. Pasalnya, Prilly diketahui adalah mantan kekasih Maxime.

Karena asmara Maxime dengan Luna, Prilly ikut dikejar-kejar dan dimintai keterangan. Meski pernah memiliki masa lalu dengan Maxime, Prilly rupanya mendukung penuh hubungan baru sang mantan pacar dengan Luna.

"Support dong, masa gak support sih," kata Prilly di kawasan Jakarta sore ini, Jumat (29/9).

Prilly juga menegaskan jikalau hubungannya dengan Luna baik-baik saja. Bahkan Prilly mendapati aktris 40 tahun kelahiran Denpasar ini hadir di acara premier filmnya. "Baik banget, baik banget kan dia (Luna Maya) dateng ke premier aku," ungkap Prilly.


Lebih lanjut, Prilly mengaku sudah pernah bertemu dengan keduanya sejak rumor kencan berembus. Namun, aktris 26 tahun kelahiran Tangerang ini belum pernah bertemu dengan Luna dan Maxime secara bersamaan. "Ama kedua-keduanya belum, tapi satu-satu udah," ujar Prilly.

Wawancara Prilly makin menarik lantaran pemain serial "My Lecturer My Husband" ini mengaku akan datang ketika diundang ke pernikahan Luna dan Maxime. "Dateng dong, dateng (jika diundang ke pernikahan Luna dan Maxime)," seru Prilly yakin.

Selain itu, Prilly juga menepis isu yang menyebut dirinya cemburu dan sakit hati melihat kemesraan Maxime dengan Luna. Sebaliknya, ia malah mengisyaratkan ingin duduk semeja dengan pasangan tersebut.

Prilly juga memprediksi jika pertemuannya dengan Maxime dan Luna akan membawa kebaikan. "Yaudah bagus dong kalau bisa semeja," celetuk Prilly sambil tertawa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait