Beda dari Cinta Laura, Enzy Storia Malah Ngelawak Soal Kendall Jenner Jelang Tampil di PFW 2023
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Beda reaksi dengan Cinta Laura jelang tampil di Paris Fashion Week 2023 bersama Kendall Jenner dan perwakilan dunia lain, Enzy Storia sempat ngelawak soal sang model kelas dunia saat dalam perjalanan menuju ke Paris.

WowKeren - Kabar menggembirakan sekaligus membanggakan belum lama ini datang dari dua artis ternama Indonesia yakni Cinta Laura dan Enzy Storia. Pasalnya mereka akan menjadi perwakilan dari Indonesia untuk hadir dan melenggang di runway L'Oreal Paris Le Defile selama Paris Fashion Week. Menariknya lagi, keduanya akan berjalan di catwalk bersama dengan model kelas dunia Kendall Jenner.

Cinta sendiri sebelumnya mengungkapkan reaksi antusias dan penuh ambisi untuk bisa memberikan penampilan terbaiknya dan berharap mengalahkan Kendall di PFW 2023. Ia berharap penampilan dari wakil Indonesia akan menjadi yang terkeceh di event bergengsi tersebut.

Selain Cinta, Enzy sendiri kini juga menunjukkan persiapannya jelang tampil di runway Paris Fashion Week 2023. Hal itu terlihat dari perjalanannya menuju ke Paris yang juga ia bagikan melalui Insta Stories. Lucunya berbeda reaksi dari Cinta yang begitu serius soal jalan bareng Kendall di runway PFW, Enzy justru sempat melontarkan lawakannya. Enzy mengisyaratkan soal perasaan antusiasnya untuk bisa jalan bareng Kendall namun dengan gaya khasnya yang humoris.

Pada salah satu unggahan Insta Stories Enzy, ia membagikan ulang postingan sang manajer di dalam mobil setibanya di Paris. Saat itu Enzy disebut sempat ngelawak dengan berpura-pura bak sudah sangat dekat dengan Kendall jelang penampilan bersama mereka di runway PFW 2023.

"Yg mau SHOW di Paris Fashion Week bareng Kendal Jenner.. tapi kendal di WA nggak balas katanya @enzystoria," tulis manajer Enzy soal lawakan istri Molen Kasetra tersebut.


Cinta Laura Penuh Ambisi, Enzy Storia Malah Ngelawak Soal Kendall Jenner Jelang Tampil di PFW 2023

Instagram

"Heading to Paris. Udah ready buat show. Hahaha kenapa tangannya langsung pose begitu," ujar sang manajer dalam video tersebut. "Ceritanya mau ketemu Kendall," seloroh Enzy balik.

Bukan hanya di perjalanan, Enzy juga membagikan momen setibanya ia di hotel. Setelah itu Enzy mengunggah video saat ia akan melakukan fitting untuk penampilannya di runway PFW nantinya.

Nampak Enzy siap untuk menuju lokasi fitting dengan penampilan ala girl crush. Ia memadukan dress panjang sleeveless warna hitam senada dengan tas jinjingnya. Enzy kemudian berpose di depan kamera menunjukkan body goals dan visualnya yang menawan. "Fitting day! @lorealparis," terang Enzy singkat pada unggahannya tersebut.

Sementara sekadar informasi, nantinya Enzy dan Cinta akan melenggang di runway L'Oreal Paris Le Defile selama Paris Fashion Week. Penampilan mereka akan digelar pada Senin (2/10) pukul 2 dinihari waktu Indonesia. Nantinya Enzy dan Cinta berkesempatan berjalan dengan Kendall Jenner dan banyak perwakilan dunia lain di panggung Le Défilé di lapangan terbuka The Esplanade Eiffel Tower.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru