Media Korea Kritik Jung So Min & Kang Ha Neul Gak Punya Chemistry di '30 Days'
CGV
Film

'30 Days' menceritakan suami istri, Jung Yeol (Kang Ha Neul) and Na Ra (Jung So Min) yang memutuskan mengajukan gugatan cerai namun mengalami insomnia dalam prosesnya.

WowKeren - "30 Days" belum lama ini mengadakan press screening dan jumpa pers yang dihadiri para pemain mulai dari Kang Ha Neul, Jung So Min, Cho Min Soo, Kim Seon Young, Yoon Kyung Ho, Song Hae Na, Eom Ji Yoon, Hwang Se In. Sutradara Nam Dae Jung juga ikut hadir.

Acara tersebut juga dihadiri para jurnalis Korea Selatan yang akan memberikan review terhadap "30 Days". Film itu menceritakan suami istri, Jung Yeol (Kang Ha Neul) and Na Ra (Jung So Min) yang memutuskan mengajukan gugatan cerai namun mengalami insomnia dalam prosesnya.

Begitu menyaksikan "30 Days", jurnalis dari media Korea Sports Khan rupanya menuliskan kritikan pedas. Dalam artikel media itu, dikatakan bahwa Ha Neul dan So Min tidak memiliki chemistry sebagai pasangan suami istri di film tersebut.

"Apa yang salah di sini? Meski mempertemukan Kang Ha Neul dan Jung So Min dalam sebuah komedi romantis, tidak ada percikan api di antara mereka. Karakter komedi yang sengaja ditempatkan juga gagal menyatu dengan mulus," tulis media Sports Khan.


Media Korea Kritik Jung So Min & Kang Ha Neul Gak Punya Chemistry di \'30 Days\'

Source: Naver

Media Sports Khan juga mengatakan situasi komedi yang dimaksudkan untuk memancing tawa menjadi datar dalam "30 Days". Secara khusus, kemunculan karakter Na Mi (Se In) adik Na Ra terlalu komikal dan berlebihan hingga mengganggu alur cerita.

Namun Media Sports Khan juga menuliskan pujian atas akting individu pasangan utama "30 Days". Ha Neul dipuji memancarkan pesona uniknya sebagai karakter pria menawan namun agak menyebalkan. Sedangkan So Min tanpa rasa takut menunjukkan transformasi sebagai wanita tangguh dan unik.

Di sisi lain, jurnalis media Osen lebih memilih menyoroti alur klise dari "30 Days". "'30 Days' mengikuti aturan dasar komedi romantis, tapi ada alur tak terduga yang memicu tawa sehingga bisa menghindari plot klise lama yang membosankan," tulis media itu.

Sementara itu, "30 Days" baru akan resmi disiarkan pada 3 Oktober mendatang. Bagi yang penasaran bagaimana chemistry So Min dan Ha Neul dalam film ini, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait