Nia Ramadhani Kini Hidup Mewah, Video Lawas Tinggal di Rumah Sederhana Viral Lagi
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani ternyata dulu pernah hidup di sebuah rumah sederhana yang sangat jauh berbeda ukurannya dengan kediamannya saat ini. Warganet sontak membandingkan kehidupan Nia dulu vs kini.

WowKeren - Nia Ramadhani salah satu artis yang mengawali kariernya di dunia hiburan sejak usianya masih kecil. Mulanya, Nia berkarier sebagai seorang penari cilik di tahun 1995. Ia kemudian melebarkan sayapnya di dunia akting pada tahun 2022.

Dengan kata lain, Nia berusaha dari nol untuk sampai di posisinya saat ini. Baru saja beredar lagi video lawas saat Nia masih tinggal di rumah sederhana yang jauh berbeda dengan kediaman mewahnya sekarang ini.

Dalam video yang diunggah pada Sabtu (30/9), tampak Nia tinggal di rumah yang terletak pada sebuah komplek. Rumah Nia tak seberapa besar, namun ia dipuji karena suasana di dalam rumah tetap nyaman karena penataan barangnya yang rapi.

"Meski sederhana, rumah Nia Ramadhani selalu terlihat rapi," bunyi keterangan yang ada pada video tersebut.


Nia juga sempat memperlihatkan isi di dalam kamarnya yang seperti remaja pada umumnya kala itu. Barang-barang terlihat tertata rapi dengan hiasan-hiasan lucu berwarna biru. Piala-piala Nia pun diletakkan di atas lemari dan ditata dengan rapi.

Ada pula momen di saat Nia berada di lokasi syuting. Sikap ramah Nia ternyata sudah ada sejak dulu. Saat berinteraksi dengan para kru, Nia tak tampak canggung atau pun menjaga jarak. Ia justru sering tertangkap kamera tersenyum saat mengobrol dengan para kru.

Netizen yang melihat video itu pun mengaku salut pada Nia. Mereka tak heran jika ibu tiga anak itu kini bisa menikmati hidupnya yang mewah. Dinikahi oleh seorang anak konglomerat Ardi Bakrie, membuat hidup Nia langsung berubah 180 derajat.

Ia yang dulu harus bekerja keras sebagai tulang punggung keluarga, kini bisa merasakan kemewahan yang difasilitasi oleh sang suami. Pergi liburan ke luar negeri, tinggal di rumah gedong, dan memiliki circle pertemanan para artis Ibukota yang hits.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait