Reza Arap Pamer Skill Akting Gak Kaleng-kaleng Bareng Amanda Manopo, Rekan Artis Speechless
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap menuai banyak pujian saat membagikan video treailer debut filmnya 'Kupu-Kupu Kertas'. Rekan artis dan para warganet tak menyangka melihat kemampuan akting Arap bisa sebagus itu.

WowKeren - Selain menjadi musisi papan atas, Reza Arap juga berhasil membuktikan bahwa ia adalah seorang aktor yang memiliki skill akting mumpuni. Arap pun menuai banyak pujian saat merilis video trailer film debutnya, "Kupu-Kupu Kertas" ke Instagram pada Sabtu (30/9).

Melalui unggahannya itu, Arap mengaku tak bisa berkata apa-apa. Satu hal yang pasti, ia mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin untuk film ini. Ia pun yakin jika publik akan merasa bangga padanya lewat debut filmnya ini.

"Gua ngatau mau tulis apa buat official teaser @kupukupukertasfilm ini. Yang pastiโ€“ gua udah kasih semua jiwa sama hati gua di film ini dan gua bakal bikin lu semua bangga sama gua. Let's fly higher๐Ÿš€ Coming Soon Kupu Kupu Kertas. 'GANYANG MEREKA SEMUA'โ€“Reza Oktovian as Busok," tulis Arap pada kolom caption unggahannya.


Dalam video trailer, para aktor-aktris menunjukkan kemampuan aktingnya yang sungguh luar biasa. Arap endiri terlihat beberapa kali melakukan adegan pukul-pukulan dengan pemain lainnya. Ada pula momen saat dirinya beradu akting dengan si cantik Amanda Manopo.

Penampilan Arap di trailer video itu sontak membuat warganet dan rekan-rekan artis melongo. Mereka terkagum-kagum dengan akting Arap yang sangat keren. Salah satunya yang mengungkapkan rasa bangganya adalah Denny Sumargo, yang memang dekat dengan Arap.

"Arab kok keren?" puji Densu di kolom komentar. "Lu keren rap ๐Ÿ”ฅ," sahut akun centang biru lainnya. "U go @ybrap ๐Ÿ”ฅ cant wait man," imbuh Winky Wiryawan. "GA SABAR BUAT NONTON๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," ucap akun centang biru yang lain.

"Kemana aja selama ini?! Lo keren njis! ๐Ÿ™Œ๐Ÿป๐Ÿ”ฅ," komentar warganet. "Ramaikan malam ini ! @ybrap keceh kamu! Apa lagi kalau liat foto2 nya luar biasa!๐Ÿ”ฅ," tutur netizen. "Ngeriiihhh lo rap @ybrap ๐Ÿ‘๐Ÿ‘," kata lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru