Denny Sumargo Bantah Ambil Pegawai Baim Wong
Instagram
Selebriti

Dalam postingan Instagram Story-nya, Denny membenarkan bahwa pegawai bernama Katon sedang bekerja sama dengannya. Namun dirinya tidak mengambil pegawai Baim.

WowKeren - Denny Sumargo memiliki proyek baru di salah situs jual beli online. Suami Olivia Allan itu menggandeng beberapa staf dari luar untuk menggarap proyek barunya. Salah satu yang mencuri fokus adalah sosok Kanton yang dikenali sebagai pegawai Baim Wong.

Dalam postingan Instagram Story-nya, Denny membenarkan bahwa Katon sedang bekerja sama dengannya namun dirinya tidak mengambil pegawai Baim. Pria kelahiran tahun 1981 menegaskan bahwa Katon sebenarnya bekerja di perusahaan lain.

"Tadi ada yang nanyain, katanya itu Katon ya bang, eh apa ininya (pegawainya) Baim. Nah benar, jadi Katon itu sekarang katanya, dia udah kerja di perusahaan lain ya," ungkap Denny sembari menunjukkan wajah Katon.

Katon tampak tertawa dan merahasiakan perusahaan baru di mana dirinya bekerja. Denny lantas bertanya sejak kapan Katon keluar dari pekerjaannya dengan Baim. "Sejak Juli akhir, eh Juli akhir ya. Iya Juli akhir," ungkap Katon.


Denny Sumargo Bantah Ambil Pegawai Baim Wong

Source: Instagram

Denny kembali menegaskan bahwa Katon bukan pegawainya. "Jadi dia gak kerja di sini, tadi cuma bantuin gua bikin live Shopee," ujar Denny. Pria itu membeberkan bahwa Katon dulunya bekerja dengannya sebelum bersama Baim.

"Nah Katon ini dulu anak buah gua sebelum ama Baim. Jadi dulu Katon itu kameramen editor gua pertama, dia belajar ngedit lebih jago lah, sebenarnya udah bisa ngedit tapi belajar lebih jago ama gue," ucap Denny.

Setelah tidak lagi menjadi pegawai Denny, Katon berpindah bekerja pada Baim. "Iya terus dia kerja di Baim, terus sekarang dia kerja di perusahaan lain. Moga-moga dia bisa berkembang terus ya, pungkas Denny.

Sementara itu, Denny kini masih berkonflik dengan DJ Verny Hasan yang masih beranggapan bahwa pria itu adalah ayah biologis dari putrinya. Denny sudah meminta untuk melakukan tes DNA kembali. Namun hal itu belum juga dilakukan.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru