Utang Denny Caknan Dianggap Lunas Soimah, Tapi Masih Harus Bayar Bunga
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, Denny memposting video sedang mereview bakso yang dijual Soimah. Sang sinden sudah merasa utang Denny lunas, namun ternyata masih ada bunga yang harus dibayar.

WowKeren - Denny Caknan dan Soimah kerap terlihat pembahasan soal utang piutang. Soimah beberapa waktu lalu membeberkan kalau Denny memiliki utang kepadanya yang belum dibayar. Soimah pun gencar menagih utang pria itu di media sosial.

Baru-baru ini, Denny memposting video sedang mereview bakso yang dijual Soimah. "Ini bakso Soimah. Mbak Soimah jualnya frozen di TikTok. Baksonya menggoda, di mulut pyor pyor. Empuknya seperti springbed," ujar Denny.

Denny dengan kocak mengatakan bahwa bakso Soimah dibuat dari paha kiri. "Bakso Soimah dagingnya dari paha kanan. Yang kanan, tatonan," tutur Denny membuat Soimah yang ada di sampingnya tertawa ngakak.

Di caption postingannya, Denny menulis, "@mbaksoimahofficial Empuk dan daging nya dari Paha dalam Kiri. Di larisi Lur ... POL Uenak ning lambe mak Pyor - Pyor." Soimah membalas postingan Denny dengan membahas kembali utang pria itu.


Utang Denny Caknan Dianggap Lunas Soimah, Tapi Masih Harus Bayar Bunga

Source: Instagram

Dengan promosi itu, Soimah menganggap utang Denny sudah lunas, namun tidak dengan bunganya. "Nuwun yo, wis tak anggep lunas utangmu🤣🤣🤣 garek bungane," komen Soimah. Denny kembali berkomentar, "Utang neh mak , Bar wi Tak dum dum ne neh."

Di sisi lain, Soimah sebelumnya membeberkan kalau Denny telah meminta nomor rekeningnya. "Tadi siang tiba-tiba ada WA masuk (dari Denny) ngirim voice note bunyinya cuma 'nomor rekning mak'," ujar Soimah dalam bahasa Jawa.

Soimah membeberkan bahwa Denny merasa dihantui olehnya karena terus ditagih utangnya. "Itu dia merasa dihantui 'ja*** (mengumpat) Mak Soimah gini aja dibuat konten'. Yang nggak tahu kan ngiranya utang buat apa," imbuh Soimah.

Kocaknya meski sudah meminta nomor rekening dan sudah diberinya, Denny masih belum mengirimi dirinya uang utang itu. "Tadi kan dia kirim pesan 'rekening mak', sampai sekarang ya tetap belum ditransfer," seloroh Soimah. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru