Merasa Dihantui, Denny Caknan Mengumpat Gegara Soimah Tagih Utang di Medsos
Instagram/showimah
Selebriti

Denny Caknan akhirnya menanggapi perihal Soimah yang menagih utang padanya. Ia sudah menghubungi Soimah, namun sayang sampai saat ini belum sempat membayar utang tersebut.

WowKeren - Denny Caknan akhirnya menanggapi curhatan Soimah soal dirinya yang belum membayar utang. Lewat Instagram Story, Denny membagikan ulang video yang memperlihatkan Soimah tengah asyik ngobrol dengan seorang pria. Obrolan Soimah tentunya tak jauh-jauh dari utang Denny.

Dalam video itu, Soimah mengaku sudah dihubungi oleh Denny yang meminta nomor rekening. "Tadi siang tiba-tiba ada WA masuk (dari Denny) ngirim voice note bunyinya cuma 'nomor rekning mak'," ujar Soimah yang telah diterjemahkan dari bahasa Jawa, Jumat (22/9).

Cerita Soimah ini seketika membuat tawa pria yang sedang ngobrol dengannya pecah begitu saja. Pria tersebut lantas ikut mengungkapkan reaksi Denny usai tahu dirinya ditagih utang oleh Soimah saat live TikTok. Denny disebut mengeluh lantaran Soimah sengaja menjadikan topik dirinya berutang ini sebagai konten.

"Saya kan lihat TikTok mak, saya buka satu-satu videonya itu udah FYP, lah komennya itu ngetag (Denny Caknan) 'Mas Den bayaren utange timbang kon ditagih nang akhirat (Mas Den bayar utangnya daripada kamu ditagih di akhirat)'," tutur pria tersebut yang sontak membuat Soimah tergelak.

Merasa Dihantui, Denny Caknan Mengumpat Gegara Soimah Tagih Utang di Medsos

Instagram Story


Belum selesai di situ, Denny juga disebut sempat curhat padanya mengaku merasa dihantui. "Itu dia merasa dihantui 'ja*** (mengumpat) Mak Soimah gini aja dibuat konten'. Yang nggak tahu kan ngiranya utang buat apa," imbuhnya seraya tertawa terbahak-bahak mengingat reaksi kocak Denny.

Soimah yang mendengarnya juga tak berhenti tertawa. Namun, ia mengatakan bahwa sampai detik ini Denny belum juga membayar utang padahal sudah meminta nomor rekeningnya.

"Tadi kan dia kirim pesan 'rekening mak', sampai sekarang ya tetap belum ditransfer," seloroh Soimah. Pria yang berbicara dengannya lantas menimpali dengan candaan, "Hati-hati nanti didobeli (dibayar dobel) mak."

Sementara Denny hanya memantau Soimah yang tampaknya begitu senang menceritakan perihal utangnya ke publik. Suami Bella Bonita itu tak marah atau pun keberatan. Pada unggahan InstaStory-nya, ia hanya berpura-pura mengancam tidak akan membayar utangnya pada Soimah.

"Ben ra tak bayar (Biar aja nggak aku bayar)," tandas Denny pada unggahannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru