Enzy Storia Kedip Cantik di Runway Paris Fashion Week 2023, Fakta Tak Kalah Haru Dibongkar Sahabat
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia bikin para sahabat bangga bukan main usai tampil super menawan di runway Paris Fashion Week 2023 bareng Kendal Jenner hingga Aishwarya Rai, fakta tak kalah haru lain ikutan terungkap.

WowKeren - Beberapa artis Indonesia kembali dikirim sebagai perwakilan untuk tampil di runway Paris Fashion Week bersama dengan L'Oreal Paris. Kali ini ada Enzy Storia dan Cinta Laura yang digandeng oleh L'Oreal Paris untuk melenggang bersama dengan banyak perwakilan dari negara lain, termasuk dua di antaranya yakni aktris ternama Aishwarya Rai hingga model kelas dunia Kendall Jenner. Tentu saja kesempatan emas yang didapatkan oleh Enzy dan Cinta membuat banyak orang tak kalah ikutan sangat bangga melihat keduanya.

Enzy sendiri misalnya yang tampil sangat menawan dalam balutan dress hitam dengan aksen blink-blink dan rambut yang terurai bebas. Enzy tampil begitu percaya diri dengan senyumannya yang sangat merekah. Ia sempat mengibaskan rambut indahnya sebelum berpose fierce di depan banyak pasang mata yang hadir dan menonton runway kala itu.

Selanjutnya Enzy menunjukkan beberapa pose menawan. Sampai akhirnya istri Molen Kasetra ini memberikan kedipan cantik serta kecupan saat membalikkan badan dan kembali berjalan di runway.

Momen Enzy tampil di runway event bergengsi ini tentu membuat siapapun ikutan sangat bangga melihatnya, tak terkecuali para sahabat. Medina Dina misalnya yang mengumbar fakta menarik lain dari Enzy yang baru saja tampil di show tak kaleng-kaleng ini. Medina mengungkap jika sebelumnya Enzy baru pertama kalinya berkunjung ke Paris dan tak disangka kini ia berkunjung lagi kedua kali namun untuk show bersama beberapa nama kelas dunia.

"Baru kemarin dia kegirangan pertama kali ke Paris liat Eiffel Tower dan suka banget sama kotanya. Eh sekarang dia jalan di kolong Eiffel. Ini gimana sih adek gue keren banget," ungkap Medina Dina bangga.


Enzy Storia Kedip Cantik di Runway Paris Fashion Week 2023, Fakta Tak Kalah Haru Dibongkar Sahabat

Instagram

Enzy yang diingatkan akan fakta tersebut tak kalah harunya. Ia begitu takjub dan bersyukur dengan kuasa dan keajaiban yang dirasakannya dari Tuhan untuk kehidupannya saat ini.

"Masih nggak nyangka kadang sama rezeki dan keajaiban hidup dari Allah SWT. Thank you kak, kamu tau lah yaa...," sedang balas Ezny gemas seraya me-repost unggahan Medina Dina di Insta Stories lainnya.

Sahabat Enzy lain yang ikut membongkar fakta tersebut adalah presenter kocak Hesti Purwadinata. Ia bahkan sekaligus membagikan kompilasi momen liburan pertama kali Enzy ke Paris tahun lalu. Saking bangganya, Hesti sampai bak tak bisa berkata-kata dengan keberhasilan Enzy di runway bergengsi tersebut.

"Ga bisa berword word akutuhh, perasaan belum setahun nemenin enjet first time ke paris .. eh sekarang liat enjet show show show disana. beyond proud," ujar Hesti manis. "Bisa gitu ya teh, love you so muchhhhhh," balas Enzy di kolom komentar unggahan sang sahabat.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru