Tasya Farasya Berkesempatan Emas Wawancara Kendall Jenner Hingga Pamer Pose Smoochie Bareng
Instagram/tasyafarasya
Selebriti
Paris Fashion Week 2023

Tasya Farasya tak ketinggalan pamerkan momen di PFW 2023. Di beberapa postingannya di Instagram, Tasya Farasya pamerkan kebersamaan dengan model kelas dunia yakni Kendall Jenner.

WowKeren - Nama beauty vlogger Tasya Farasya semakin menjulang ke permukaan. Bahkan Tasya menjadi salah satu publik figur Tanah Air yang ikut hadir di Paris Fashion Week 2023 [PFW] bersama Cinta Laura serta Enzy Storia.

Tentunya dalam momen itu, Tasya tak ketinggalan untuk abadikan pertemuannya dengan bintang-bintang kelas dunia. Termasuk dengan model cantik bertubuh semampai Kendall Jenner.

Ia berkesempatan emas untuk mewawancarai Kendall sebagai duta global terbaru Loreal Paris. "Interviewing @kendalljenner as the newest global ambassador of loreal paris!!" tulis Tasya Farasya dalam keterangan foto.

Tak hanua itu, pada postingan selanjutnya Tasya juga masih pamerkan kebersamaannya dengan Kendall. Ia kompakan dengan Kendall Jenner berpose smoochie dengan membentuk tangan setengah love ditempelkan dekat pipi seraya manyunkan bibir.


Keduanya sama-sama tampil kenakan busana bernuansa hitam. Aura Tasya sendiri terlihat bak sepadan meski bersanding dengan artis kelas dunia. "Smoochieee with kenny," tambah Tasya Farasya.

Tanpa menunggu lama, postingan Tasya tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Lagi-lagi banyak dari mereka yang puji penampilan cantik Tasya bak sejajar dengan Kendall.

"MIRIP BANGETT!!! bu ala anaknya nambah satu kah ternyata?" komen seorang netter. "Omg mama ayang foto sama kembarannya 😂😍" sahut yang lain. "Tinggal ceu bella hadid nih, kalo foto sebelahan sama eceu yang satu ini uda VALID kek sodara serahim," timpal lainnya.

"AKU IRI AKU BILAAAAAAAAANG," seru yang lain. "Kendall kanan dan kendall kiri bersatu. Jiakh," seloroh lainnya. "Aaaaa memong so luckyyyy😭😭✨🥹♥️ ketemu gigi udah, ketemu kendall udah bentar lagi bella hadid," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru