Lolly Putri Nikita Mirzani Tulis Doa Penuh Air Mata Di Hari Ultah Adik, Janji Bakal Pulang
Instagram
Selebriti
Seteru Nikita Mirzani dan Sang Putri

Doa Lolly putri Nikita Mirzani untuk sang adik laki-laki, Azka, yang tengah berulang tahun sukses membuat mewek. Tengah berseteru dengan Nikmir, pesan Lolly ke sang adik langsung jadi sorotan.

WowKeren - Lolly putri sulung Nikita Mirzani saat ini tengah berada di London, UK guna meneruskan study-nya. Sayang, di tengah kepergiannya untuk mencari ilmu, Lolly dan sang ibu malah terlibat perseteruan. Bahkan Nikmir mengaku sudah angkat tangan dan tak lagi mau membiayai kehidupan Lolly di London.

Lolly saat ini juga sudah tinggal sendiri usai sempat muncul isu dirinya diusir oleh sang ibu asuh, Mami Eda. Di tengah masalah pahit yang sedang menimpanya, Lolly ternyata tak melupakan hari ulang tahun sang adik tercinta, Azka.

Lolly kemudian menuliskan ucapan selamat ulang tahun super haru untuk sang adik. Doa dan ucapan penuh air mata itu dibagikan Lolly sembari mengunggah foto Azka. Agaknya, gadis 16 tahun ini begitu merindukan sang adik tercinta.

Lolly berharap adik kecilnya itu semakin pintar dan tak lagi cengeng. Selain itu, Lolly berpesan agar Azka senantiasa menjaga kesehatan. Ia berjanji akan pulang ke Indonesia dan menemui keluarga jikalau sudah sukses nanti. Tak lupa, Lolly mengungkapkan rasa cintanya yang begitu besar pada sang adik.


"Happy birthday abang @azkaraqillamawardi_al semoga abang tambah pinter dan gak cengeng lagi :) Abang sehat2 ya. Nanti kakak owi kalo udah sukses pulang ke Indo. Ketemu sama abang, adek, sama mimi! Kakak owi love you," bunyi ucapan selamat ulang tahun Lolly untuk Azka yang diunggahnya hari ini, Selasa (3/10).

Photo-INFO

Instagram

Sejauh ini, ucapan ulang tahun Lolly untuk Azka belum mendapat respons apa-apa dari Nikmir. Namun, isu Lolly diusir oleh Mami Eda ternyata sudah sampai ke telinga Nikmir. Sayang, kabar kurang menyenangkan yang menimpa Lolly itu ditanggapi sinis oleh Nikmir.

"Kalian paham arti ikhlas? Kalian pernah bully saya. Saya dibilang ibu yang tidak baik karena mengekang anak kandung saya sendiri agar tidak ikut2an pergaulan di zaman yg edan ini. Skrang giliran itu anak ada masalah kalian rame2 taq saya suruh saya bantu," kata Nikmir lewat Story Instagram-nya, Selasa (26/9). "Kalian aja yg bantu kan selama ini jg kalian yg suport kehaluan nya. Smp itu anak jadi ilang arah. Dan suruh itu keluarga kera sih Juliana san anaknya eda tanggung jawab karena udah dibikin itu anak rusak. Kan mereka yang jemput itu anak dari sekolah an nya."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru