Ammar Zoni Rugi Ratusan Juta Imbas Tersandung Kasus Narkoba
Instagram
Selebriti
Ammar Zoni Kembali Terjerat Narkoba

Ammar Zoni bakal bebas pada pekan depan usai jalani rehab lantaran tersandung kasus narkoba. Diakui oleh sang kuasa hukum, Ammar Zoni ingin langsung balik kerja lantaran rugi ratusan juta.

WowKeren - Seperti diketahui, aktor bertubuh kekar Ammar Zoni dalam waktu dekat akan segera bebas usai jalani rehabilitas lantaran tersandung narkoba. Kasus yang dialami oleh Ammar ini bukanlah kali pertama, melainkan kedua kalinya.

Ia pun kooperatif dalam mengikuti proses hukum. Kabarnya, pekan depan ia sudah bebas dan ingin langsung kembali aktif bekerja. Pasalnya, dibongkar oleh kuasa hukum Ammar bahwa sang artis alami kerugian besar.

Ia kehilangan kontrak beberapa iklan hingga kerjasama dengan brand-brand terpaksa dicancel. Ammar digadang-gadang alami kerugian hingga mencapai ratusan juta rupiah.

"Kalau materiil yang pasti dia income nggak ada, beberapa kontrak iklan juga mungkin ada cancel. Tepatnya kerugian berapa saya nggak bisa nyebut cuma ya (sampai) ratusan juta pasti lah," kata Abdullah Emile Oemar selaku kuasa hukum Ammar Zoni.


Lebih lanjut, kuasa hukum berharap sang artis bisa kembali dapatkan tempat. Ia memastikan, Ammar berubah menjadi sosok lebih baik dari sebelumnya usai kembali tersandung kasus narkoba.

"InsyaAllah mudah-mudahan masih ada tempat buat Ammar. Insya Allah Ammar akan berusaha lebih baik ke depannya. Masyarakat juga Insya Allah masih menerima Ammar dan saya yakin Ammar niat untuk berubah," ungkap kuasa hukum Ammar lagi.

"Kalau fisik Alhamdulillahhh baik sudah dari sidang ketiga sudah mulai sehat, mulai baik. Stresnya jauh berkurang. Insya Allah sehat walafiat," sambung Abdullah Emile Oemar.

Pihak BNN juga memantau kondisi Ammar. Hal ini lagi-lagi diungkap oleh Abdullah Emile Oemar. Ia menyatakan bahwa pihak BNN telah melihat perubahan Ammar yang sudah kauh lebih baik.

"Dari BNN juga menekankan bahwasanya Ammar itu penggunanya rekreasional. Jadi sewaktu-waktu, nggak continue. Jadi 3,5 bulan (rehabilitasi) yang dijalanin Ammar dan sudah mendapatkan clearance dari BNN, maksudnya dia sudah tidak addict lagi, mudah-mudahan dia bisa jaga itu lah," pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru