Ayu Ting Ting Rayakan Ultah Ibu di Korea, Beri Kejutan Sederhana Tapi Ngena
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Ayu Ting Ting bagikan sederet foto di Instagram saat merayakan ulang tahun ibunya secara kecil-kecilan. Doa haru pun dipanjatkan Ayu untuk sang ibunda tercinta yang genap berusia 51 tahun.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan keluarga saat ini tengah berada di Korea Selatan untuk menikmati liburan. Di momen itu, Ayu tak melupakan hari penting ulang tahun sang ibunda tercinta, Umi Kalsum. Tepat di hari ini, Rabu, 4 Oktober 2023, ibu Ayu berulang tahun ke-51.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ayu selalu memberikan kejutan ulang tahun untuk sang ibu. Namun mengingat mereka saat ini berada di negara orang, tentu tidak mungkin Ayu menggelar pesta secara meriah seperti yang biasa ia lakukan di Jakarta.

Alhasil, Ayu hanya memberikan kejutan sederhana untuk sang ibu. Ia bersama anggota keluarga yang lain menghampiri kamar sang ibu ketika Umi sedang tertidur pulas. Dengan suara lembut, Ayu dan yang lain pun menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan tak lupa membawakan satu kue tart yang tampak lezat.

Melalui Instagram-nya, Ayu membagikan sederet potret saat memberikan kejutan sederhan untuk sang ibu. Tak lupa ia menuliskan doa baik untuk ibunya yang bertambah usia.


"Happy birthday ibuku trsyg kesayangan kita semua @mom_ayting92_ 🎂😍 semoga sehat selalu, panjang umur, banyak rezeki, selalu jd ibu yg terbaik yg selalu ada utk teteh, iqis, ayah, sifa, mehra, selalu syg sama kita semua, selalu bahagia, pokoknya apapun yg ibu inginkan semua terkabul y ammiiiinnnnnn," ungkap Ayu.

Lebih lanjut, Ayu mengaku akan melakukan apa pun untuk membuat ibunya bahagia. Ia juga meminta maaf lantaran hanya memberikan kejutan kecil-kecilan.

"Teteh akan selalu ngelakuin yg terbaik buat ibu bahagia pokoknya amin.. doa terbaik slalu utk ibuku syg, maafin y bu cuma surprise kecil yg kita buat hehhehehe smg ibu suka 😘🍰🍻🎊🎁🍓😍🥰❤️❤️ love you ibuku syg ❤️❤️," imbuh pelantun "Sambalado" ini.

Tak butuh waktu lama, unggahan Ayu pun langsung dikomentari oleh sang ibu. Umi Kalsum mengucapkan terima kasih yang teramat sangat untuk putri sulungnya itu.

"Aamin amin nak makasih buat semuanya doanya buat ibu insa Allah ibu selalu ada buat kalian 🤗🤗 makasih udh ajak ibu jln2 terus sekeluarga pokoknya kmu segalanya buat ibu ❤️❤️🥰🤗🤗🤗 nak doa terbaik buat kamu dari ibu juga 🤲😇," tulis Umi Kalsum penuh haru.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait