Style Ayu Ting Ting Kala Main Ke Nami Island Korsel Dipuji Kece Abis
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dan keluarganya tengah berlibur ke Korea Selatan. Style Ayu kala mengunjungi Nami Island salah satu destinasi populer di Korsel langsung menyita perhatian banyak orang.

WowKeren - Ayu Ting Ting saat ini tengah berada di Korea Selatan guna berlibur bersama keluarga besarnya. Berbagai momen seru selama berada di Korea dibagikan oleh Ayu lewat Intagram dan channel YouTube-nya.

Ayu dan keluarganya bahkan diundang secara eksklusif di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) yang ada di Seoul, Korea Selatan. Kini, penyanyi yang santer diberitakan dekat dengan Boy William ini melanjutkan kunjungannya ke salah satu destinasi populer di Korea Selatan yakni Nami Island.

Di sana, Ayu datang rombongan bersama anak, orangtua, adik serta para krunya. Keseruan Ayu di Nami Island itu ia perlihatkan lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Selasa (3/10).


Menariknya, warganet langsung tertuju pada penampilan Ayu. Dari foto yang diunggah, pelantun lagu bertajuk "Sambalado" ini mengenakan pakaian musim dingin berwarna hijau botol.

Ayu memadukan penampilannya itu dengan blazer hitam dan celana kain berwarna senada. Ayu tampak menggantungkan blazernya di bahu layaknya style artis Korea. Ayu makin kece dengan sepatu kets putih sembari menenteng tas jinjing berwarna hitam.

Aura Ayu makin terpancar usai rambutnya dibiarkan terurai panjang. Ayu sedikit memperlihatkan poninya, sehingga penampilannya makin terlihat manis. Ayu berpose kece layaknya pemeran drama Korea.

Penampilan Ayu ini langsung dibanjiri komentar positif dari warganet. Banyak yang memuji perpaduan gaya busana Ayu itu terlihat pas dan sangat kece. Foto Ayu itu juga mengantongi puluhan ribu likes dan komentar dari netter.

"Suka bgt gaya pakaian nya @ayutingting92," puji @ay**. "Waaaau keren ayu ting ting," seru @an**. "Cantiknya berponi Bu ayy," puji @ci**. "Ketjeh abis😍😍😍😍," sanjung @im**. "Ini orang cantiknya bener² engga ketulungan😍," kata @ni**. "Ccok bgt sih rambutnya pke poni gitu jdi tmbah cntik ayy 😍😍," sanjung @an**. "Keren banget gayanyamu chagiya," imbuh @sa**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait