Ashanty Amuk Satu Rumah Usai Ameena Jatuh Sampai Wajah Berdarah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty begitu terkejut kala mendapati wajah sang cucu, Ameena berdarah usai terjatuh di kediamannya di Cinere. Saking paniknya, ibu sambung Aurel Hermansyah ini sampai mengomeli seisi rumah.

WowKeren - Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan putri mereka, Ameena baru saja berkunjung ke kediaman Ashanty dan Anang Hermansyah yang terletak di Cinere. Namun, insiden tak terduga tiba-tiba saja terjadi, di mana Ameena terjatuh sampai bagian hidungnya mengeluarkan darah.

Orang yang pertama kali mendapati Ameena berdarah adalah sang kakek, Anang. "Eh berdarah berdarah, eh berdarah hidungnya, berdarah," kata Anang panik.

Mendengar sang ayah berteriak, Aurel ikut panik. Ia langsung mencari Ashanty dan mengadukan kondisi Ameena pada sang ibu sambung. "Eh bunda bunda, berdarah jatuh," ujar Aurel ikut panik.

"Hah! dimana?" sahut Ashanty langsung berlari mengecek kondisi sang cucu. "Gak tahu," jawab Aurel. "Tisu tisu tisu," seru Ashanty kepada orang sekelilingnya.


Ashanty tentu sama paniknya dengan Aurel usai mendapati hidung sang cucu mengeluarkan darah cukup banyak. Ashanty langsung menggendong dan meraih Ameena dari pelukan Aurel. Ia pun mengomel dan bertanya mengapa tak ada yang mengawai Ameena.

"Jatuh dimana!?" tanya Ashanty dengan nada sedikit berteriak. "Gak ada yang ngelihatin," tandasnya lagi.

Photo-INFO

YouTube

Sembari mengomel, Ashanty langsung mengobati sang cucu. Ia menyeka darah yang keluar dari hidung Ameena. Sementara, Ameena terdengar terus menangis dan membuat seisi rumah semakin panik. Bahkan Thariq Halilintar, Azriel Hermansyah dan Arsy ikut berkumpul untuk mengecek kondisi Ameena.

Ashanty lagi-lagi terdengar mengomel. Ia menyayangkan mengapa tak ada orang satu pun yang mengawasi dan melihat Ameena terjatuh sampai berdarah. Sementara, orang-orang yang berada di sana hanya bisa diam sekaligus ikut panik melihat keadaan Ameena.

"Bisa nggak ada yang ngelihatin gimana sih. Tisu dong tisu," omel Ashanty sembari mengurusi sang cucu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait