Hwasa Mamamoo Muncul, Penurunan Rating 'Street Woman Fighter 2' Picu Pro Kontra
Instagram/_mariahwasa
TV

Di episode terbarunya itu, tim produksi memberikan misi baru kepada para kru setelah Mega Crew Mission. Hwasa Mamamoo mendadak muncul karena ia membawa misi untuk para kru.

WowKeren - "Street Woman Fighter 2" menayangkan episode terbaru pada Selasa (3/10). Di episode tersebut, kru Deep N Dap terpaksa dieliminasi setelah kalah battle dance melawan Wolf'Lo. Kru yang dipimpin Mina Myoung ini menjadi yang kedua keluar setelah TSUBAKILL.

Di episode terbarunya itu, tim produksi memberikan misi baru kepada para kru setelah Mega Crew Mission. Hwasa Mamamoo mendadak muncul karena ia membawa misi untuk para kru membuatkannya koreografi dari lagu terbarunya.

Meski Hwasa muncul, rating "Street Woman Fighter 2" rupanya malah mengalami penurunan. Menurut Nielsen Korea, program dance Mnet yang dipandu oleh Kang Daniel itu tercatat hanya meraup rating sebesar 1,9 persen.

Penurunan rating episode terbaru "Street Woman Fighter 2" ini tidak disangka justru menuai pro kontra. Pasalnya banyak yang mengatakan episode terbaru begitu menyenangkan. Namun ada pula yang mengkritik program itu semakin membosankan.


Hwasa Mamamoo Muncul, Penurunan Rating \'Street Woman Fighter 2\' Picu Pro Kontra

Source: Naver

"Episode kemarin paling menghibur. Aku bahkan tidak tahu bahwa dua jam berlalu secepat itu," tulis seorang warganet. "Plot Mega Crew sudah dipakai ulang jadi aku bosan saja. Pertarungan eliminasinya menyenangkan," tambah yang lain.

"Episode kemarin sudah melegenda, jadi akan naik minggu depan," sahut warganet lainnya. " Aku sangat menonton SWF tapi aku benar-benar lupa kalau mereka tayang kemarin, bisa dibilang aku akan rindu interaksi Lia Kim dan Mina Myoung," imbuh lainnya.

Di sisi lain, episode terbaru "Street Woman Fighter 2" kemarin juga memperlihatkan momen tidak terduga di mana Lia Kim leader 1 MILLION berpelukan dengan Mina. Keduanya bahkan tampak berpelukan erat diiringi oleh tangisan.

Sebelumnya pada episode 1 "Street Woman Fighter", kedua dancer senior itu mengungkapkan alasan saling tidak menyukai satu sama lain. Padahal Lia dan Mina pernah satu kru di 1 MILLION. Namun kini ketegangan di antara mereka jelas sudah mereda.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait