Deep N Dap Keluar, Interaksi Mina Myoung & Lia Kim di 'Street Woman Fighter' Bikin Nangis
Instagram/minamyoung
TV

Sebelumnya di episode 1 'Street Woman Fighter', Lia dan Mina mengungkapkan alasan saling tidak menyukai satu sama lain. Padahal kedua dancer senior itu pernah satu kru di 1 MILLION.

WowKeren - "Street Woman Fighter" menayangkan episode terbaru pada Selasa (3/10). Di episode tersebut, ada satu kru lagi yang harus tereliminasi menyusul TSUBAKILL. Kru yang harus meninggalkan program itu tidak lain adalah Deep N Dap.

Cuplikan episode terbaru "Street Woman Fighter" memperlihatkan Deep N Dap dan Wolf'Lo yang harus melakukan pertarungan eliminasi karena skor mereka terendah di Mega Crew Mission. Deep N Dap kalah dengan skor 2 lawan 3.

Kekalahan Deep N Dap yang mengharuskan tim itu pulang meninggalkan "Street Woman Fighter" disambut tangis peserta lain. Namun momen paling mengejutkan datang antara Lia Kim leader 1 MILLION dan Mina Myoung pemimpin Deep N Dap.

Keduanya tampak berpelukan erat diiringi oleh tangisan. Diketahui bersama pada episode 1 "Street Woman Fighter", kedua dancer senior itu mengungkapkan alasan saling tidak menyukai satu sama lain. Padahal Lia dan Mina pernah satu kru di 1 MILLION.


Depp N Dap Keluar, Interaksi Mina Myoung & Lia Kim di \'Street Woman Fighter\' Bikin Nangis

Source: Twitter

Karena merasa bayaran koreografi yang diinginkan tidak bisa dipenuhi Lia, Mina memutuskan hengkang dari 1 MILLION dan membentuk tim baru dengan nama Deep N Dap. Mina juga beberapa kali menyindir Lia tidak membuat semua koreografi sendiri.

Namun kini ketegangan di antara Mina dan Lia terlihat jelas sudah mereda berkat pertemuan mereka di "Street Woman Fighter". Melihat interaksi duo penari hebat ini, warganet ramai dibuat menangis.

"Jujurr awalnya ga kemakan drama mereka tp pas lia kim ngasih jempol mina nangis kok SEDIH BGT," tulis seorang warganet. "Aku menangis saat melihat Mina Myoung dan Lia Kim berpelukan. Mereka banyak menginspirasi saya dalam hal menari," tambah yang lain.

"Aku menangis. Momen Lia Kim menunggu Mina memeluknya sungguh berharga untuk dilihat. Saya sangat berharap mereka berdua berdamai dan memulai yang baru.," sahut warganet lainnya. "Siapa yang meletakkan bawang di sini," imbuh lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait