Girls' World Mohon-Mohon Agar Beli Album Mereka Saking Tak Lakunya
Instagram/official_girlsworld
Musik

Grup ini comeback dengan mini album kedua pada 2 Oktober. Diketahui bahwa album grup tersebut dijual secara eksklusif melalui situs web agensi alih-alih didistribusikan di toko-toko.

WowKeren - Girls' World menjadi sorotan lantaran membernya memohon pada orang-orang agar membeli album mereka. Hal ini dilakukan girl grup naungan Liz Entertainment tersebut untuk memastikan mereka bisa comeback dan merilis album berikutnya.

Girls' World melakukan comeback pertama mereka dengan mini album kedua pada 2 Oktober. Diketahui bahwa album grup tersebut dijual secara eksklusif melalui situs web agensi alih-alih didistribusikan di toko-toko karena harganya yang mahal.

Girls' World juga jarang melakukan promosi dengan tampil di acara musik. Faktanya, salah satu member bernama Ara harus membuka Instagram secara langsung untuk mendesak para penggemar agar melakukan preorder album.

"Aku dengan percaya diri mengatakan kepada direktur bahwa kami akan memiliki cukup pre-order untuk 100 copy. Hanya 20.000 Won, bisakah semua orang bekerja paruh waktu 2 jam ektra dan membeli albumnya? Tolong bantu kami, aku mempertaruhkan album ketiga dengan 100 copy itu," kata Ara.


Ia melanjutkan, "Jika menurut kalian aku cantik, satu copy saja... Aku akan menandatanganinya dengan indah dan mengirimkannya kepada kalian. Silakan... Tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata," sambil menambahkan tautan pre-order.

"Direktur akan mengadakan fanmeeting jika ada 50-100 orang. Jika tidak, hal itu tidak akan terjadi. Mulai sekarang, aku tidak akan membicarakan tentang fanmeeting dan fansign lagi. Aku tidak akan memohon jika ada album ketiga," tambahnya.

Girls' World adalah contoh tipikal dari kenyataan pahit yang dihadapi oleh grup musik dari agensi kecil. Mereka tidak menerima dukungan penuh seperti rekan-rekan mereka yang debut di bawah agensi besar. Netizen menyerukan dukungan untuk grup dan mengkritik agensi mereka karena tidak mempromosikan grupnya.

"Aku nggak terlalu tertarik, tapi aku menonton MV-nya di YouTube. Kenapa membuka perusahaan hiburan kalau mereka bahkan nggak bisa mendistribusikan albumnya? Mereka membuat para member mengemis seperti ini..." komentar netizen. "Bahkan album dari band-band di Hongdae bisa dibeli secara online... Ada apa..." kata netizen lainnya. "Tolong tonton MV-nya setidaknya sekali," imbuh yang lain.

"Keajaiban agensi kecil yang kita kenal sebelumnya biasanya berasal dari mantan manajer yang memiliki koneksi ke stasiun TV atau CEO dengan selera musik yang bagus, sehingga musiknya diterima dengan baik," ujar netizen. "Ada banyak grup di agensi ini... Mereka bahkan sedang mempersiapkan grup baru berikutnya..." komentar yang lain. "Aku berharap usahanya membuahkan hasil yang baik. Aku ingin mendukungnya karena dia telah bekerja keras," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru