Happy Asmara Pamer Adab Sopan Meski Dituding Nyindir Cowok, Nama Denny Caknan Disebut
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Happy Asmara berusaha tetap sopan menanggapi tudingan seorang cowok yang merasa tersindir olehnya. Tak cuma itu, Happy juga sempat menyebut nama Denny Caknan ketika ngobrol dengan pria tak dikenal yang datang secara tiba-tiba itu.

WowKeren - Happy Asmara sempat mengalami kejadian mengejutkan. Ia tiba-tiba didatangi seorang cowok tak dikenal yang merasa disindir olehnya. Menanggapi tudingan itu, Happy justru bereaksi kalem sembari menanyakan maksud tudingan tersebut.

"Poinnya menyindir gimana?" tanya Happy dengan sabar dalam sebuah video live. "Kan saya di kamar, melihat livenya dia (Happy), dari kata-kata yang dibikin lagu sama Happy," seru sang cowok yang kemudian disela oleh kru Happy. "Lagu apa? Judulnya? Langsung inti, gak mau aku bertele-tele," kata member kru dari Happy.

Tak disangka, sang pria menyebut judul lagu "Crito Mustahil". Happy mendadak tersenyum dan melunak. Ia memberitahu kalau itu bukan lagu miliknya melainkan punya Denny Caknan.

"Itu lagu Mas Denny, aku gak pernah nyanyikan, itu lagu Mas Denny," kata Happy. "Gini mas, kehidupannya itu luas, sampeyan digedeni sabare (anda dibesarkan tingkat kesabarannya). Dan mohon maaf kita pelaku seni, kita repot habis ini."

Selain dituding menyindir, Happy juga dikira bergaya meniru sang cowok. Happy langsung menyangkal hal itu dan dibela oleh salah satu kru pria.


"Fotonya Happy katanya ngikuti cowok yang menuding Happy). Kamu ngikuti (gaya) masnya?" tanya seseorang. "Poseku gini, gitu. Aku gak tahu akunnya masnya apa?" seru Happy. "Kamu (cowok yang menuding Happy), dosamu banyak," kata seorang pria yang merupakan kru dari Happy. "Saya di sini mencari solusi," kata sang pria.

Demi menyudahi perdebatan, Happy terus mencoba sabar dan memberikan solusi terbaik. Meski tak merasa melakukan yang dituduhkan, Happy lantas meminta maaf pada cowok tersebut.

"Saya mau meminta maaf mungkin ada kesamaan yang menyindir masnya atau kurang berkenan di hati masnya, Happy minta maaf kalau ada kesengajaan atau yang ketidaksengajaan," kata Happy. "Saya kalau ada salah minta maaf."

Akhirnya Happy berpamitan karena akan berangkat untuk tampil. Setelah pamit, Happy sempat curhat kalau ia pun bingung dengan sosok cowok tersebut.

"Capek aku," kata Happy. "Aku nggak tahu, dia tiba-tiba ke rumah, setengah linglung orangnya, bawa mobil sendiri. Udahlah aku nggak tahu. Aku takut."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait