Kontroversi Choi Hyun Wook 'Twinkling Watermelon' Ingatkan Pada Momen Ketahuan Dugem 2022 Lalu
Tenasia
Selebriti

Choi Hyun Wook pemain 'Twinkling Watermelon' baru-baru ini viral karena video diduga dirinya merokok sambil menggandeng cewek tersebar. Tahun lalu, sang aktor pernah kedapatan dugem bersama perempuan seksi oleh penggemar.

WowKeren - Choi Hyun Wook pemeran "Twinkling Watermelon" mendadak menjadi perbincangan usai tersebar video diduga dirinya sedang merokok di tempat umum bersama seorang wanita. Ternyata ini bukan kali pertama aktor kelahiran 2002 itu ketahuan keluar malam dengan lawan jenis.

Pada Kamis (5/10), beredar video diduga Hyun Wook merokok di tempat umum dan sedang bersama seorang cewek. Setahun yang lalu, Hyun Wook juga pernah kedapatan dugem bersama cewek seksi di kelab malam di kawasan Sinsa-dong, Seoul.

Video Hyun Wook tahun lalu disebarkan seorang pengguna internet. OP pun menyebutkan bahwa sang aktor pendatang baru merokok dan pergi dengan seorang wanita seksi.

Kala itu OP mengatakan, "Sangat seksi melihatnya merokok. Jika aku sering datang, apakah aku bisa dekat dengannya? Tapi pada akhirnya aku melihatnya pergi dengan seorang unnie cantik berdada besar dan bertato. Aku iri, sob. Cemburunya... aku terpesona karena baru kali ini aku melihat selebriti."


Kontroversi Choi Hyun Wook \'Twinking Watermelon\' Ingatkan Pada Momen Ketahuan Dugem 2022 Lalu

Source: Pann Nate

Untuk kali ini, Hyun Wook dikritik karena merokok di jalanan dan membuang puntungnya begitu saja. Pasalnya, di Korea Selatan sendiri ada larangan merokok di ruang terbuka seperti jalanan umum.

Setelah kabar soal Hyun Wook tersebar di forum online, netizen ternyata teringat pada kontroversi tahun lalu. Sehubungan rumor demi rumor kehidupan malamnya, mereka menilai bahwa Hyun Wook sangat pandai berakting.

"Dia aktor 'Twenty-Five Twenty-One', kan? LOL. Wow... kukira kamu benar-benar harus menganggap akting ya begitu aja," kata salah satu netizen. "Setiap orang yang menyukai kehidupan malam akan menemui akhir yang sama… LOL," sahut netizen lain. "Dia terlihat tidak bermutu," sambung yang lain.

"Dia banyak dapat rumor seperti ini. Kukira rumor itu benar. Dia terlihat seperti cowok nggak bener," komentar seorang netizen. "Ada banyak rumor tentang dia clubbing, dan sekarang ada klip dia berpegangan tangan dengan seorang wanita sambil merokok… Dia sepertinya tidak memiliki profesionalisme dalam hal akting," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait