Choi Hyun Wook 'Twinkling Watermelon' Diterpa Skandal Merokok, Intip 9 Transformasinya Sejak Belia
Instagram/SBS
Selebriti

Belakangan Choi Hyun Wook tersandung kontroversi merokok dan membuang puntungnya sembarangan. Sementara itu, aktor 'Twinkling Watermelon' ini merupakan salah satu aktor yang tengah naik daun. Lantas seperti apa transformasinya?

WowKeren - Belakangan Choi Hyun Wook tersandung kontroversi. Beredar potret "Twinkling Watermelon" ini menggandeng tangan seorang wanita dan merokok. Ia terlihat bersandar di mobil di lingkungan Gangnam dan tampil santai. Hal yang membuat publik geram adalah Hyun Wook merokok dan membuang puntungnya di jalanan. Daripada interaksinya dengan perempuan, publik kecewa karena aksinya merokok di ruang publik.

Mengenai hal ini, Hyun Wook menuliskan permintaan maaf. Sadar betul dengan kerugian yang ditimbulkan, aktor menerima semua kritikan yang ditujukan padanya. Aktor Gold Medalist ini juga akan mengintrospeksi dan berhati-hati dalam tindakannya.

Sementara itu, Hyun Wook merupakan salah satu aktor yang tengah naik daun. Ia memulai debutnya sebagai aktor di tahun 2019. Berawal dari coba-coba, siapa sangka Hyun Wook memang memiliki bakat alami dalam akting. Kepribadiannya yang kocak juga mencuri perhatian di mana menang tercermin dalam dirinya sejak kecil. Simak transformasinya:

(wk/rosi)

1. Line 2002


Line 2002
Instagram/_choiiii__

Hyun Wook lahir pada 30 Januari 2002. Selama masa kecilnya, ia bermain bisbol selama sepuluh tahun atau dari kelas 4 SD hingga kelas 1 SMA. Lewat Instagram, aktor "Weak Hero Class 1" ini rajin mengunggah potret masa kecilnya, Hyun Wook kecil terlihat menggemaskan dengan pipi yang tembem serta gaya rambut berponi.

2. Keceriaan Sejak Kecil


 Keceriaan Sejak Kecil
Instagram/_choiiii__

Aktor tampan ini kerap mengambil peran sebagai pemuda yang yang cerah dan ceria. Kepribadian Hyun Wook yang hangat juga diperlihatkan dalam kesehariannya di media sosial. Melihat dari foto masa kecilnya, kepribadian ceria Hyun Wook agaknya sudah sejak dulu. Bikin gemes banget!

3. Kenakan Behel


Kenakan Behel
Instagram/_choiiii__

Seiring berjalannya waktu, ia tumbuh sebagai pemuda tampan dengan proporsi tubuh yang paripurna. Menariknya, Hyun Wook sempat memakai behel sebelum akhirnya memutuskan untuk melepaskannya. Dalam foto, ia terlihat tersenyum lebar memamerkan behel sambil berenang di lautan biru.

4. Era Debut Aktor


Era Debut Aktor
Naver TV

Hyun Wook memulai debutnya sebagai aktor di serial web "Real: Time: Love", memainkan peran Moon Yechan di tahun 2019. Awalnya, ia tidak berencana untuk lulus audisi program tersebut, karena dia hanya ingin mendapatkan pengalaman. Namun yang mengejutkan, Hyun Wook ditawari peran tersebut. Hyun Wook yang tampan auto menjadi pusat perhatian sebagai aktor pendatang baru.

5. Pernah Peran Antagonis


Pernah Peran Antagonis
Instagram/_choiiii__

Gak banyak yang tahu, Hyun Wook ternyata pernah bermain dalam "Taxi Driver" lho. Ia yang berwajah menggemaskan dan ceria itu menjelma menjadi sosok yang menjengkelkan karena memerankan antagonis. Ia memenangkan penghargaan Aktor Baru Terbaik di SBS Drama Awards 2021 di drama ini.

6. Perawakan Gagah


Perawakan Gagah
SBS

Penampilan Hyun Wook di "Racket Boys" juga gak kalah menarik perhatian. Terlebih ia bermain sebagai atlet bulu tangkis. Selama masa sekolahnya, ia bermain di tim bisbol namun Hyun Wook dengan usahanya bisa memainkan olahraga lainnya. Ia dulunya adalah seorang pitcher dan kemudian bermain sebagai catcher di Turnamen Bisbol Sekolah Menengah Nasional.

7. Fashionista


Fashionista
Instagram/_choiiii__

Penggemar dibuat jatuh cinta dengan gaya Hyun Wook yang fancy. Ia cukup pandai soal padu padan pakaian mulai dari sporty hingga kasual. Dalam salah satu wawancaranya, Hyun Wook mengaku sangat tertarik dengan fashion dan memiliki selera yang bagus. Terutama dengan tinggi badannya yang 181 cm, ia terlihat seperti model profesional apabila melakukan pemotretan.

8. Aktor Naik Daun


Aktor Naik Daun
Instagram/goldmedalist_official

Saat ini Hyun Wook merupakan salah satu aktor naik daun. Ia telah membintangi banyak drama hits termasuk "Twinkling Watermelon" dan "D.P.". Selain itu, Hyun Wook berada di bawah naungan agensi bergengsi, Gold Medalist. Seperti yang diketahui, agensi ini telah menaungi aktris dan aktor ternama, ada Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji hingga Seol In A.

9. Perdana Gondrong


Perdana Gondrong
Instagram/_choiiii__

Selama ini Hyun Wook lebih sering tampil dengan rambut yang cepak atau hampir gundul. Namun dalam salah satu momen ia mengubah gaya rambutnya menjadi gondrong berantakan. Penampilannya yang berbeda ini semakin membuat penggemarnya meleleh.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait