Dian Sastro Bak Putri Keraton Hadiri Screening 'Gadis Kretek' di BIFF, Perpaduannya Terbaik
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro kembali bikin banyak pasang mata terpukau lewat penampilannya kala menghadiri screening series 'Gadis Kretek' di BIFF 2023 di Korea, perpaduannya tak main-main!

WowKeren - Dian Sastro kembali muncul di serangkaian acara Busan International Film Festival 2023 di Busan, Korea Selatan. Setelah red carpet, Dian juga menghadiri screening series "Gadis Kretek" bersama dengan sejumlah pemain lainnya mulai dari Arya Saloka, Putri Marino hingga Ario Bayu. Kini Dian pun mengunggah lebih detail penampilannya di momen istimewa kala itu.

Dian secara khusus membuat unggahan yang menunjukkan detail penampilan menawannya kala hadiri screening "Gadis Kretek" di acara BIFF 2023 ini. Tak butuh waktu lama, visual menawan Dian yang bak putri keraton dengan paduan outfit yang menakjubkan kala itu sontak mencuri banyak perhatian publik.

Dian hadir dengan penampilan memukau mengenakan setelan putih yang ditutup dengan beskap hitam. Ia memadukannya dengan jarik dan sepatu pantofel hitam dengan hak cukup tinggi yang semakin memberikan kesan gagah pada visual Dian.

Aktris cantik tersebut juga memilih make up natural sehingga lebih menonjolkan kesan karismatik dari penampilannya. Tak lupa Dian mengenakan beberapa aksesoris emas dari brooch hingga anting. "Screening day #gadiskretekinbiff2023," tulis Dian Sastro, Jumat (6/10).


Dian menampilkan sejumlah fotonya dari berbagai angle. Namun terlepas dari surut fotonya, perpaduan menakjubkan dari penampilan Dian kali ini begitu terpancar di setiap foto yang dibagikannya.

Selain potret seorang diri, Dian juga sempat mengunggah momen bersama para pemain "Gadis Kretek" lain juga kru yang hadir di acara bergengsi kala itu. Senyum semringah dan kebahagiaan tergambar jelas dari mereka atas prestasi yang baru saja ditorehkan ini.

Sementara itu publik yang melihat penampilan Dian dibuat begitu takjub bukan main. Perpaduan outfitnya yang tak main-main hingga menampilkan kesan yang sangat berwibawa bak putri keraton membuat Dian begitu diagungkan kecantikannya hingga dinilai sebagai mix and match terbaik.

"Stylenya kece badhaii," ucap akun @de******55. "Ter the best outfitnya," sebut akun @ro*****17. "GORJES BGT YAALLAHH," seru akun @ad******px. "Beskap yg sangat awesome, amazing mbak dian," ujar akun @ji*****_u.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait