Kwon Yuri SNSD Seru-Seruan di London, Kondom Warna-Warni Curi Fokus
Instagram/yulyulk
Selebriti

Sedang sibuk dengan jadwal luar negeri, Kwon Yuri SNSD membagikan keseruannya selama berada di London. Di antara foto-foto Yuri, keberadaan alat kontrasepsi di antaranya mengejutkan penggemar.

WowKeren - Kwon Yuri SNSD (Girls' Generation) sedang disibukkan dengan jadwal di London, Inggris. Sambil menunjukkan keseruan di sana, penyanyi kelahiran 1989 itu mengejutkan semua orang lantaran kondom dengan kemasan warna-warni nyelip di postingannya.

Melalui postingan baru di Instagram, Yuri mengabarkan kegiatannya saat berada di London. Tampak Yuri mengunjungi beberapa lokasi ikonik seperti Abbey Road Studios, Tate Modern, Duant Books dan masih banyak lagi. Salah satu yang mencuri fokus dari unggahan Yuri adalah adanya deretan alat kontrasepsi yang tidak terduga.

Dalam beberapa foto, Yuri mengunggah makanan dan lokasi-lokasi yang menarik hati. Postingan itu tampak aman pada awalnya, namun kemudian penggemar dikejutkan dengan berbagai kondom terbungkus kemasan yang tak kalah eksplisit dan beberapa teks lucu. Di balik kemasan semarak, ada pesan untuk aktivitas dewasa yang aman.


Mengingat idol identik dengan imej yang harus dijaga, unggahan Yuri mengejutkan banyak penggemar. Namun karena fans Yuri sama dewasa dengan dirinya, kebanyakan SONE tertawa karena tingkah idol yang dijuluki "Black Pearl" itu sangat random dan tidak terduga.

Kwon Yuri SNSD Seru-Seruan di London, Kondom Warna-Warni Curi Fokus

Source: Instagram

"Bukan kondom...," kata salah satu netizen."Unnie, bukankah foto-foto ini tidak boleh kamu unggah? HAHA," sahut netizen lain. "Selamat kepada Yuri menjadi idola pertama yang membagikan foto kondom dan jari tengah Mickey kepada para penggemarnya," imbuh yang lain.

"Apa ini? Apa kamu lupa kalo kamu idol? HAHAHA lucu banget," komentar seorang netizen. "Yuri di era R-Rated-nya," sambung yang lain. "Tolong kasih Yuri medali IDGAF-nya," ujar lainnya.

Sementara itu, Yuri sedang disibukkan dengan tur fanmeeting ke-2 "Chapter 2" yang dimulai di Seoul sejak Juli lalu. Dalam tur itu, ia juga mampir di Manila, Taipei dan Jepang. Begitu selesai tur, Yuri akan bersiap kembali ke layar lebar setelah diumumkan menjadi pemeran utama film indie berjudul "Dolphin".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait