Rafathar Jago Gocek Bola Pancarkan Pesona Gak Main-main, Tinggi Ikut Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Rafathar bikin banyak fans semakin terpesona dengan kemampuannya yang beragam termasuk dalam menggocek bola di lapangan, tinggi ikutan disorot dan jadi perbincangan.

WowKeren - Rafathar Malik Ahmad kembali sukses menyita perhatian para penggemarnya lewat aksi yang nggak main-main. Kali ini pesona putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut di lapangan futsal sukses mengantongi banyak pujian.

Bagaimana tidak, Rafathar dengan penuh percaya diri menunjukkan bakatnya bermain bola. Dalam potongan video yang beredar, Rafathar terlihat begitu lihai dan jago dalam mengolah hingga menggocek bola melewati lawannya.

Video yang diunggah oleh salah satu akun fanbase keluarga Raffi dan Gigi tersebut menunjukkan momen saat Rafathar bertanding futsal. Jarang disorot, Rafathar terlihat memiliki skill yang nggak main-main. Ia dengan lihai menggocek lawannya dan membawa bola mendekati gawang.

Bahkan beberapa kali Rafathar sukses mencetak skor untuk timnya dengan membobol gawang lawan. Seperti para pemain umumnya, Rafathar pun tak lupa melakukan selebrasi atas kesuksesannya ini seperti salah satunya yakni dengan berlari kegirangan.

Rafathar Jago Gocek Bola Pancarkan Pesona Gak Main-main, Tinggi Ikut Bikin Salfok

Instagram


Video tersebut pun cukup menyita banyak perhatian dari para netizen. Bukan tanpa sebab, Rafathar yang selama ini dikenal begitu tampan bak idol Korea hingga dapat julukan tuan muda juga ternyata memiliki sisi lain yang tak kalah kerennya yakni di bidang olahraga. Keterampilan Rafathar dalam menggiring bola hingga mencetak gol membuat pesonanya semakin kuat di mata para penggemar.

Namun ada juga rupanya yang salfok dengan tinggi badan Rafathar. Pasalnya Rafathar yang terlihat lebih tinggi dibandingkan sebagian temannya membuat dirinya pun juga lebih mencolok.

Lebih lanjut, skill bola Rafathar juga membuat nama sang ayah terseret. Pasalnya Raffi selama ini dikenal begitu multitalenta dan menguasai banyak bidang. Kini Rafathar yang juga mulai menunjukkan satu per satu bakatnya tak pelak dijuluki bak titisan Raffi Ahmad sang ayah.

"Berasa liat raffi ahmad tapi lagi menciut," tutur akun @na********ah. "Bener bener anak raffi ahmad. Serba bisa, serba pinter," kata akun @de******ia.

"Ripitil bongsor sendiri dibanding teman2nya yg lain.. Masya Allah oppa. Dikit lagi udah semama gigi nih tingginya," sedang canda akun @j.*******97. "Aa udah bujang aja MasyaAllah," celetuk akun @no*******ha. "Aa tinggi bangeeet," imbuh akun @bu****y_.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait