Biasa Lawak, Chef Arnold Dipuji Gagah Mirip Song Joong Ki Saat Pakai Seragam Tentara
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold memamerkan foto terbarunya kala mengenakan seragam tentara bak seorang abdi negara. Penampilan Arnold ini seketika mengingatkan netter dengan Song Joong Ki di drama 'Descendants of the Sun'.

WowKeren - Chef Arnold langsung mendapat banyak sorotan saat memamerkan fotonya kala mengenakan seragam tentara ke akun Twitter pada Senin (9/10). Ia dipuji gagah dan disebut mengingatkan netter dengan penampilan Song Joong Ki di drama "Descendants of the Sun". Padahal, Arnold seringkali bersikap kocak, salah satunya saat saling berebut kulit ayam krispi dengan sahabatnya, Renatta Moeloek.

Dalam foto yang dibagikan, Arnold terlihat sedang berada di depan helikopter yang terparkir di sebuah lapangan luas. Ayah dua anak ini tampak berdiri tegap sambil melihat ke arah kamera. Penampilan Arnold semakin sempurna dengan menambahkan sepatu boots serta kacamata.

Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Arnold pada unggahannya tersebut. Ia hanya menyisipkan emoji bergambar bendera Indonesia.

Biasa Lawak, Chef Arnold Dipuji Gagah Mirip Song Joong Ki Saat Pakai Seragam Tentara

Source: Twitter


Warganet yang melihat unggahan Arnold pun seketika bertanya-tanya. Selain salah fokus dengan penampilan Arnold, mereka juga menduga-duga bahwa chef 35 tahun ini sengaja berdandan seperti itu untuk kebutuhan syuting "MasterChef Indonesia".

"Ini tantangan masterchef di TNI lagi sep?" tanya salah seorang netter. "Bocoran acara master chef," imbuh yang lain. "Offsite challenge TOP 8 ini mesti. Di panggalan udara TNI AU," ujar lainnya.

Lucunya, ada beberapa netter yang justru menggoda Arnold bahwa ini hanyalah foto editan. Meski mereka tak memungkiri jika Arnold tampak sempurna dalam balutan seragam tentara seperti itu, serta tatanan rambutnya yang selalu rapi bak oppa Korea.

"Editannya rapi," seloroh warganet. "Gagah bener chepp," puji netizen lain. "Wegh sangat keren dan berwibawa sekali chef! 💯" puji lainnya. "Masnya song joong ki ya ini," celetuk netter. "Udh cocok main descandent of the sun ini," canda akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait